Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Rabu, 29 Maret 2023

Waspada Jangan-Jangan, Lapas Palangka Raya Kanwil Kemenkumham Kalteng Gelar Penggeledahan Insidentil

0 Comments


Palangka Raya - Dalam upaya menjaga kondisi keamanan dan ketertiban di lingkungan Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya tetap kondusif, Kesatuan Pengamanan Lapas (KPLP) dan Seksi Administrasi Keamanan dan Ketertiban berserta jajaran Anggota Regu Pengamanan menggelar kegiatan razia insidentil di blok hunian, Rabu (29/3).

Sebelum pelaksanaan razia dimulai Ka. KPLP , Tigor Immanuel Hutabalian dan Kepala Seksi Administrasi Keamanan dan Ketertiban, Pirhansyah, melaksanakan Apel serta mempersiapkan perlengkapan razia seperti sarung tangan, plastik, masker, dan senter. Kemudian, para Petugas ikut serta melaksanakan razia insidentil dengan menggeledah kamar hunian.

"Pelaksanaan razia ini harus kita lakukan secara humanis agar nantinya tidak terjadi gangguan keamanan dan ketertiban. Kita juga melakukan pemusnahan barang bukti langsung setelah razia ini selesai," ungkap Tigor.

Adapun hasil temuan razia langsung ditindaklanjuti untuk diserahkan ke Seksi Adm. Kamtib untuk dilaporkan dan dimusnahkan sebagai upaya pencegahan gangguan Keamanan dan Ketertiban serta sebagai progres tindak lanjut dari arahan Dirjen Pemasyarakatan tentang Lapas bersih dari Halinar (Handphone, Pungli, dan Narkoba) di Lapas Kelas IIA Palangka Raya.

#KemenkumhamRI
#KumhamPasti
#kemenkumhamkalteng
#kanwilkemenkumhamkalteng
#hendraekaputra
#lapaspalangkaraya
@kemenkumhamri
@ditjenpas
@kumham_kalteng
@divisipemasyarakatankalteng
@azizahrahmanawati
@dsoekowati
@nchand2469
@diary_kemenkumham

0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA