Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Senin, 10 April 2023

Apel Pagi, Kalapas Palangka Raya Kanwil Kemenkumham Kalteng Beri Amanat Tingkatkan Deteksi Dini

0 Comments


Palangka Raya - Dalam Apel Pagi kali ini, Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya, Chandran Lestyono, memberikan amanat kepada para Pegawai, Senin (10/04/2023). Kegiatan apel dilaksanakan di Halaman Tengah Lapas Palangka Raya pada pukul 08.00 WIB diikuti oleh seluruh Pejabat Struktural dan Pegawai Lapas Palangka Raya.

Pada kesempatan ini, Chandran Lestyono, menyampaikan, "Apel ini selain bertujuan untuk mengecek kesiapan petugas untuk datang tepat waktu, juga sebagai media untuk memberikan briefing dan petunjuk dari pimpinan kepada anggota sebelum melaksanakan tugas," ungkap Kalapas.

Selanjutnya Kalapas meminta agar semua tetap saling asah, asih, asuh seluruh petugas baik penjagaan maupun di staf dan pejabat harus selalu memiliki kepedulian dan mengedepankan deteksi dini agar tiap ancaman dan gangguan kamtib dapat segera dipecahkan sebelum terjadi.

Chandran mengatakan bahwa petugas pengamanan yang sedang bertugas harus mengedepankan deteksi dini tidak boleh melupakan tanggung jawabnya untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban warga binaan karena petugas pengamananlah yang benar-benar terjun langsung berhadapan dengan mereka.

"Tugas kita semua disini adalah harus selalu waspada dan tidak boleh lengah dalam bertugas menghadapi warga binaan demi terciptanya keamanan yang menjadi syarat utama agar pembinaan berjalan dengan baik. Su'udzon itu memang tidak baik, namun dalam pelaksanaan tugas kita wajib hati-hati, selalu curiga, dan mempertebal insting," kata Chandran.

Kalapas juga berharap semoga kedepannya kualitas dan mutu pekerjaan para petugas pengamanan bisa lebih baik dari sebelumnya agar keamanan dan ketertiban selalu terjaga serta pembinaan bisa selalu berjalan dengan baik.

#KemenkumhamRI
#KumhamPasti
#kanwilkemenkumhamkalteng
#kemenkumhamkalteng
#hendraekaputra
#lapaspalangkaraya
#chandranlestyono
@kemenkumhamri
@ditjenpas
@kumham_kalteng
@divisipemasyarakatankalteng
@azizahrahmanawati
@dsoekowati
@nchand2469
@diary_kemenkumham








0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA