Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Jumat, 28 April 2023

BUKA BERSAMA SEKALIGUS PEMBAGIAN THR DAN DOORPRIZE DARI KOPERASI PENGAYOMAN LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA

0 Comments


Palangka Raya - Pada momen bulan Ramadan 1444 H ini, Koperasi Pengayoman Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya menggelar acara buka puasa bersama sekaligus pembagian THR dan Doorprize. Hal Ini dilaksanakan dalam rangka mempererat silaturahmi serta keharmonisan diantara petugas Lapas Kelas IIA Palangka Raya, Kamis (20/04/2023).

Kegiatan diawali dengan pembagian nomor undian doorprize dan THR dari pengurus Koperasi Pengayoman Lapas Palangka Raya. Kemudian acara dibuka dengan sambutan dari Ketua Koperasi, Fadlilah Muntaha dan Kepala Lapas Kelas IIA Palangka Raya, Chandran Lestyono.

Chandran ingin menghadirkan kebahagiaan dan menciptakan suasana kekeluargaan yang hangat ketika berbuka puasa di Lapas, "tujuan dilaksanakan program ini untuk menjalin silaturahim dengan sesama petugas serta berbagi kebahagiaan bersama dengan adanya pembagian THR dan Doorprize dari Koperasi Pengayoman Lapas Palangka Raya", pungkas nya.

Kegiatan Kemudian dilanjutkan dengan pembagian sembako dan pengundian doorprize berupa setrika, blender, choper, kipas angin, handphone serta satu buah AC dan lain-lain. Kegiatan kemudian diakhiri dengan buka bersama.

#KemenkumhamRI
#KumhamPasti
#kemenkumhamkalteng
#kanwilkemenkumhamkalteng
#hendraekaputra
#lapaspalangkaraya
@kemenkumhamri
@ditjenpas
@kumham_kalteng
@divisipemasyarakatankalteng
@azizahrahmanawati
@dsoekowati
@nchand2469
@diary_kemenkumham

0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA