Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Jumat, 28 April 2023

Layanan Kunjungan WBP Hari Kedua Lebaran di Lapas Palangka Raya Kanwil Kemenkumham Kalteng, Para Pengunjung Tetap Antusias

0 Comments


Palangka Raya - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya Kanwil Kemenkumham Kalteng di hari kedua Lebaran atau Idul Fitri 1444 H masih membuka Kunjungan Tatap Muka serta Penitipan Barang dan Makanan bagi Tahanan dan Warga Binaan Pemasyarakatan, Minggu (23/04/2023).

Di hari kedua Lebaran ini, antusias para pengunjung masih tinggi seperti hari sebelumnya. Kesempatan bertemu secara langsung ini dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya oleh keluarga Warga Binaan.

Untuk menambah kesigapan dan kenyamanan, Petugas Kunjungan Tatap Muka serta Penitipan Barang dan Makanan sengaja ditambah personilnya. Dari pagi hingga siang panggilan kunjungan silih berganti hampir tanpa jeda. Bahkan panggilan berkali-kali pun dilakukan untuk Tahanan dan WBP belum datang karena keluarga mereka tengah menunggu.

Kalapas Kelas IIA Palangka Raya, Chandran Lestyono pun memantau langsung alur Kunjungan Tatap Muka serta Penitipan Barang dan Makanan. Beliau memastikan masyarakat dapat pelayanan terbaik dengan bisa bertemu dengan keluarga mereka. Pemeriksaan Pengunjung dan Barang tetap dilakukan dengan ketat untuk mencegah adanya barang terlarang.

Chandran mengatakan penambahan kunjungan di hari kedua Lebaran bisa dipahami sebagai hal wajar. Beliau berharap para WBP bisa merasakan suasana Idul Fitri dengan keluarga, yang bisa jadi penyemangat untuk resolusi diri lebih baik lagi.

#KemenkumhamRI
#KumhamPasti
#kemenkumhamkalteng
#kanwilkemenkumhamkalteng
#hendraekaputra
#lapaspalangkaraya
@kemenkumhamri
@ditjenpas
@kumham_kalteng
@divisipemasyarakatankalteng
@azizahrahmanawati
@dsoekowati
@nchand2469
@diary_kemenkumham








0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA