Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Rabu, 19 April 2023

Jelang Hari Raya Idul Fitri, Lapas Palangka Raya Terima Kunjungan Safari Ramadan Kepala Kanwil Kemenkumham Kalteng

0 Comments


Palangka Raya – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya menyambut kedatangan Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Kalimantan Tengah, Hendra Ekaputra, dalam rangka Safari Ramadhan sekaligus Pengecekan Keamanan dan Ketertiban pada hari ke-26 bulan Ramadan 1444 H, Senin (17/4).

Pada kesempatan ini, kunjungan disambut langsung oleh Kepala Lapas Kelas IIA Palangka Raya, Chandran Lestyono beserta jajaran di Masjid Al-Istighfar Lapas Palangka Raya untuk melaksanakan Sholat Isya dan Tarawih berjamaah.

Selepas pelaksanaan sholat, Hendra Ekaputra pun menyampaikan arahan pada WBP agar kepada Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) dapat meningkatkan ibadah selama bulan suci Ramadan ini.

“Mari kita isi Bulan Ramadhan tahun ini dengan berbagai amalan ibadah yang bermanfaat dan berpahala. Semoga kita semua menjadi pribadi yang semakin baik dan dapat memanfaatkan momentum baik ini dengan berbagai kegiatan yang baik pula,” pesan Hendra.

Kakanwil pada kesempatan tersebut juga meninjau sarana prasarana Lapas Kelas IIA Palangka Raya, mulai dari ruang pelayanan, blok hunian dan tempat ibadah.

#KemenkumhamRI
#KumhamPasti
#kemenkumhamkalteng
#kanwilkemenkumhamkalteng
#hendraekaputra
#lapaspalangkaraya
@kemenkumhamri
@ditjenpas
@kumham_kalteng
@divisipemasyarakatankalteng
@azizahrahmanawati
@dsoekowati
@nchand2469
@diary_kemenkumham









0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA