Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Kamis, 20 April 2023

Menjelang Lebaran, Lapas Palangka Raya Kanwil Kemenkumham Kalteng Berikan Sosialisasi Kunjungan kepada WBP

0 Comments


Palangka Raya - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya menindaklanjuti arahan plt. Direktur Keamanan dan Ketertiban Direktorat Jenderal Pemasyarakatan dengan memberikan sosialisasi terkait layanan kunjungan dan penitipan barang/makanan kepada Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP), Kamis (20/4).

Kegiatan dipimpin langsung oleh Kepala Kesatuan Pengamanan Lembaga Pemasyarakatan (KPLP), Tigor Immanuel Hutabalian bersama dengan Kepala Seksi Administrasi Kamtib, Pirhansyah, serta Pejabat Struktural dan Staff lainnya.

Tigor Immanuel Hutabalian menjelaskan bahwa sosialisasi ini bertujuan untuk memberikan informasi yang akurat kepada warga binaan terkait seluruh aturan dalam layanan kunjungan tatap muka seperti mekanisme kedatangan pengunjung, pendaftaran kunjungan, jam kunjungan, jumlah pengunjung yang diperbolehkan, penitipan makanan, penggeledahan badan dan barang baik pengunjung maupun warga binaan, hingga mekanisme kegiatan kunjungan berlangsung dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat dan sesuai dengan SOP keamanan yang berlaku.

Diharapkan dengan adanya sosialisasi ini, Warga Binaan Lapas Kelas IIA Palangka Raya dan keluarganya dapat memahami tata cara kunjungan tatap muka dan dapat berlangsung dengan lancar dan aman. Selain itu, sosialisasi ini juga diharapkan dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap kinerja Lapas Kelas IIA Palangka Raya dalam memberikan pelayanan yang berkualitas.

#KemenkumhamRI
#KumhamPasti
#kemenkumhamkalteng
#kanwilkemenkumhamkalteng
#hendraekaputra
#lapaspalangkaraya
@kemenkumhamri
@ditjenpas
@kumham_kalteng
@divisipemasyarakatankalteng
@azizahrahmanawati
@dsoekowati
@nchand2469
@diary_kemenkumham

0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA