Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Senin, 17 April 2023

Jelang Idul Fitri, Kalapas Palangka Raya Kanwil Kemenkumham Kalteng Tekankan Perketat Keamanan

0 Comments


Palangka Raya - Pra Hari Raya Idul Fitri 1444 H/2023M, Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya melaksanakan apel pagi bersama yang dipimpin oleh Kalapas Palangka Raya, Chandran Lestyono. Bertempat di Halaman Tengah pukul 08.00 WIB dan diikuti oleh seluruh Pejabat Struktural dan Staf Lapas Palangka Raya, Senin (17/4/2023).

Dalam amanatnya, Chandran Lestyono, menjelaskan bahwa menjelang Hari Raya Idul Fitri perlu dilakukan peningkatan kewaspadaan dan optimalisasi pengamanan khususnya dalam layanan penitipan barang dan kunjungan di dalam lingkungan Lapas Kelas IIA Palangka Raya.

Kalapas juga memberikan semangat dan motivasi agar senantiasa melaksanakan tugas lebih baik lagi serta selalu bekerja sama untuk meningkatkan kinerja. Tidak lupa Kalapas mengingatkan mengenai kedisiplinan kepada seluruh petugas Lapas Palangka Raya, terutama disiplin dalam kehadiran serta disiplin dalan melaksanakan tugas.

"Hari Raya Idul Fitri tinggal menghitung hari, maka dari itu diharapkan kepada seluruh petugas pengaman agar selalu awas, waspada dan tetap semangat dalam menjalankan tugas menjelang Hari Raya, maka dari itu kita harus siap di segala kondisi termasuk di Hari Raya Idul Fitri,” tegas Kalapas.

#KemenkumhamRI
#KumhamPasti
#kemenkumhamkalteng
#kanwilkemenkumhamkalteng
#hendraekaputra
#lapaspalangkaraya
@kemenkumhamri
@ditjenpas
@kumham_kalteng
@divisipemasyarakatankalteng
@azizahrahmanawati
@dsoekowati
@nchand2469
@diary_kemenkumham






0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA