Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Selasa, 18 April 2023

Lapas Palangka Raya Kanwil Kemenkumham Kalteng Ikuti Penyerahan Zakat Fitrah Kemenkumham kepada BAZNAS

0 Comments


Palangka Raya – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya mengikuti Kegiatan Penyerahan Zakat Fitrah Kemenkumham kepada Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) secara virtual, Senin (17/04) bertempat di Ruang Rapat Kepala Lapas Kelas IIA Palangka Raya.

Kegiatan ini diikuti oleh Kepala Lapas Kelas IIA Palangka Raya, Chandran Lestyono, Kepala Subbagian Tata Usaha, A. Halik Rasyid, Kepala Urusan Kepegawaian dan Keuangan, Eka Faisyal Arif, Kepala Urusan Umum, Pirdaus, beserta Staff, Fadlilah Muntaha dan Rio Aprianto.

Dalam kesempatan ini, kegiatan dibuka dengan pemberian Zakat Fitrah secara simbolis sekaligus sambutan oleh Wakil Menteri Hukum dan HAM RI, Edward O. S. Hiariej, yang didampingi Sekretaris Jenderal Kemenkumham RI, Andap Budhi Revianto.

Dalam sambutannya, Wamenkumham mengucapkan terimakasih kepada para penyalur zakat, dan berharap dengan adanya penyaluran Zakat Fitrah dari seluruh ASN Kemenkumham RI dapat menyempurnakan rangkaian ibadah puasa selama satu bulan ini. "Dengan menyalurkan Zakat, kita turut mendukung program pemerintah dalam Bidang Sosial," jelas Edward.

Selanjutnya Kepala BAZNAS, Noor Achmad, dalam sambutannya sangat mengapresiasi atas terselenggaranya program Kemenkumham RI yang diwujudkan dalam bantuan Zakat Fitrah tersebut. “Semoga dengan bantuan Zakat Fitrah dengan nominal Zakat Fitrah yang terkumpul sebesar Rp. 1.453.917.072 yang diberikan dapat menjadi keberkahan bagi kita semua," harap Noor Achmad.

#KemenkumhamRI
#KumhamPasti
#kemenkumhamkalteng
#kanwilkemenkumhamkalteng
#hendraekaputra
#lapaspalangkaraya
@kemenkumhamri
@ditjenpas
@kumham_kalteng
@divisipemasyarakatankalteng
@azizahrahmanawati
@dsoekowati
@nchand2469
@diary_kemenkumham






0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA