Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Rabu, 19 April 2023

Lapas Palangka Raya Kanwil Kemenkumham Kalteng Ikuti Apel Kesiapan Pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1444 H dan Pelepasan Mudik Bareng Kemenkumham Tahun 2023

0 Comments


Palangka Raya - Jajaran Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya mengikuti kegiatan Apel Kesiapan Pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1444 H dan Pelepasan Mudik Bareng Kemenkumham Tahun 2023 bersama Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia secara Hybrid, Selasa (18/4).

Bertempat di Aula Kalalawit Lapas Kelas IIA Palangka Raya, kegiatan ini diikuti oleh Kepala Lapas Kelas IIA Palangka Raya, Chandran Lestyono, beserta para Pejabat Struktural Eselon IV dan V.

Apel ini dipimpin langsung oleh Menteri Hukum dan HAM R.I,  Yasonna H. Laoly didampingi Wakil Menteri Hukum dan HAM R.I, Eddy O.S Hiariej, Sekretaris Jenderal Kementerian Hukum dan HAM RI, Andap Budhi Revianto, Pimpinan Tinggi Madya Unit Utama, Staf Ahli Menteri, Staf Khusus Menteri beserta Pimpinan Tinggi Pratama Unit Utama. 

Dalam Arahannya, Menteri Hukum dan HAM, Yasonna H. Laoly menyampaikan kepada seluruh jajaran Kemenkumham serta Petugas Pengamanan di seluruh Indonesia agar memastikan keamanan lingkungan kerja termasuk rumah masing-masing sebelum kita berangkat cuti. Kepada seluruh Pimpinan Tinggi untuk mengecek kesiapan, koordinasikan dengan TNI/Polri, antisipasi berbagai hal dan siapkan langkah kontijensi.

Diakhir kata beliau mengucapkan, “Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444H Mohon Maaf Lahir dan Batin. Semoga Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa menerima ibadah kita semua dan senantiasa memberikan perlindungan dalam melaksanakan pengabdian ini," tutupnya.

#KemenkumhamRI
#KumhamPasti
#kemenkumhamkalteng
#kanwilkemenkumhamkalteng
#hendraekaputra
#lapaspalangkaraya
@kemenkumhamri
@ditjenpas
@kumham_kalteng
@divisipemasyarakatankalteng
@azizahrahmanawati
@dsoekowati
@nchand2469
@diary_kemenkumham






0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA