Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Selasa, 04 April 2023

Lapas Palangka Raya Kanwil Kemenkumham Kalteng Rutin Bagikan Vitamin Kepada WBP

0 Comments


Palangka Raya - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya melalui Tim Medis pada hari ini kembali melakukan pembagian vitamin kepada para Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP). Hal ini sebagai upaya yang dilakukan untuk menjaga serta meningkatkan daya tahan tubuh WBP khususnya di tengah Musim Penghujan ini, Selasa (04/04/2023).

Pembagian vitamin seperti ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan setiap minggunya. Pada kesempatan ini, Kepala Lapas Palangka Raya, Chandran Lestyono menyampaikan bahwa ini merupakan bentuk perhatian kepada seluruh Warga Binaan di dalam menghadapi musim Penghujan saat ini. "Vitamin yang kita bagikan ini akan sangat berguna di dalam menjaga serta meningkatkan daya tahan tubuh seluruh WBP," ucapnya.

Lebih lanjut, Chandran menjelaskan selain dengan mengkonsumsi vitamin, pola hidup yang sehat juga penting untuk diterapkan. "Kita juga selalu menghimbau seluruh Warga Binaan agar memperhatikan pola hidupnya serta istirahat yang cukup. Karena hal ini juga penting untuk dilakukan agar tubuh dapat selalu fit dan prima," tambah Chandran.

Andri Rayadi selaku Perawat Lapas Kelas IIA Palangka Raya menerangkan bahwa pembagian vitamin seperti ini memang penting untuk dilakukan guna menjaga kesehatan terlebih dimusim penghujan ini yang mana mudah sekali terserang flu.

"Dalam menjalankan aktifitas dan keseharian selama di blok, tentu saja penambah daya tahan tubuh seperti ini sangat diperlukan. Ini akan sangat membantu di dalam menjaga tubuh tetap prima, sehingga dalam kegiatan sehari-hari semuanya dapat berjalan dengan baik," tutup Andri.

#KemenkumhamRI
#KumhamPasti
#kemenkumhamkalteng
#kanwilkemenkumhamkalteng
#hendraekaputra
#lapaspalangkaraya
@kemenkumhamri
@ditjenpas
@kumham_kalteng
@divisipemasyarakatankalteng
@azizahrahmanawati
@dsoekowati
@nchand2469
@diary_kemenkumham
Hendra Ekaputra
Chandran Lestyono

0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA