Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Jumat, 28 April 2023

Malam Jum'at, Petugas dan WBP Lapas Palangka Raya Kanwil Kemenkumham Kalteng Rutin Laksanakan Yasinan

0 Comments


Palangka Raya - Demi meningkatkan keimanan dan ketakwaan para Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) kepada Allah SWT, Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya menggelar kegiatan rutin Pembacaan Surah Yasin dan Tahlil setiap malam Jum'at, Kamis (27/4).

Kegiatan ini dilaksanakan setiap satu minggu sekali di Masjid Al-Istighfar Lapas Kelas IIA Palangka Raya. Kegiatan rutin Yasin dan Tahlil merupakan kegiatan pembinaan kerohanian bagi Warga Binaan yang beragama Islam untuk meningkatkan kesadaran dan kualitas mereka agar menjadi lebih baik terhadap agama serta menciptakan suasana religius di Lapas Kelas IIA Palangka Raya.

Tidak hanya Petugas bersama Warga Binaan, kegiatan ini juga diikuti langsung oleh Kepala Lapas Kelas IIA Palangka Raya, Chandran Lestyono. Beliau selalu mengarahkan agar seluruh warga binaan muslim dapat mengikuti kegiatan ini karena diharapkan warga binaan bisa menjadi manusia yang lebih baik dan berkualitas lagi serta lebih mendekatkan diri pada Allah SWT.

"Saya berharap agar para warga binaan dapat mengikuti kegiatan Yasin dan Tahlil ini karena dapat menjadikan mereka menjadi orang yang lebih baik dengan lebih dekat kepada Allah SWT", harap Chandran.

Kalapas juga menambahkan, "semoga dengan adanya kegiatan rutin Yasin dan Tahlil ini dapat membentuk karakter warga binaan yang religius dan dapat berguna ketika sudah bebas nanti," tambahnya.

Kegiatan rutin Pembacaan Surah Yasin dan Tahlil ini berjalan dengan tertib dan aman didampingi oleh Staf Pembinaan Kerohanian dan diawasi oleh Anggota Regu Pengamanan.

#KemenkumhamRI
#KumhamPasti
#kemenkumhamkalteng
#kanwilkemenkumhamkalteng
#hendraekaputra
#lapaspalangkaraya
@kemenkumhamri
@ditjenpas
@kumham_kalteng
@divisipemasyarakatankalteng
@azizahrahmanawati
@dsoekowati
@nchand2469
@diary_kemenkumham





0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA