Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Rabu, 17 Mei 2023

Bebas Murni, Lapas Palangka Raya Lakukan Pembebasan 2 WBP di Hari Minggu

0 Comments


Palangka Raya - Sebanyak dua orang Warga Binaan Pemasyarakatan Lapas Kelas IIA Palangka Raya resmi Bebas Murni. Kali ini warga binaan dengan tindak pidana Narkotika, Minggu (14/05/2023). Walaupun di hari libur, Subseksi Registrasi selalu berupaya melaksanakan tugas dengan tepat waktu.

Warga binaan Lapas Palangka Raya ini telah selesai menjalani masa bimbingan dan pembinaan di dalam Lembaga Pemasyarakatan dengan baik dan lancar. Pembinaan yang diberikan agar warga binaan bisa menjadi manusia seutuhnya yang menyadari kesalahan, memperbaiki diri, dan tidak mengulangi tindak pidana sehingga dapat diterima kembali oleh lingkungan masyarakat serta dapat aktif berperan dalam pembangunan dan dapat hidup secara wajar sebagai warga yang baik dan bertanggung jawab.

Warga Binaan tersebut telah melewati proses administrasi dan protokol kesehatan. Setelah itu, melakukan pelaporan ke setiap seksi dan ke Petugas P2U untuk menginput data pengeluaran bebasnya di aplikasi SDP.

"Warga binaan tersebut memiliki catatan yang baik di Lapas Palangka Raya, aktif dalam berbagai kegiatan yang diadakan di lapas. Diharapkan warga binaan yang keluar dapat beradaptasi dengan baik di lingkungan masyarakat," ungkap Nandha selaku Staff Subseksi Registrasi.

#KemenkumhamRI
#KumhamPasti
#kemenkumhamkalteng
#kanwilkemenkumhamkalteng
#hendraekaputra
#lapaspalangkaraya
@kemenkumhamri
@ditjenpas
@kumham_kalteng
@divisipemasyarakatankalteng
@azizahrahmanawati
@dsoekowati
@nchand2469
@diary_kemenkumham

0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA