Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Rabu, 24 Mei 2023

Deteksi Dini Gangguan Kamtib, Lapas Palangka Raya Kanwil Kemenkumham Kalteng Lakukan Razia Insidentil

0 Comments


Palangka Raya - Sebagai upaya deteksi dini gangguan keamanan dan ketertiban serta mencegah barang-barang terlarang masuk ke Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya. Tim Satuan Operasional Kepatuhan Internal (Satops Patnal) melaksanakan Razia Insidentil pada kamar hunian Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP), Rabu (24/5).

Adapun target sasaran pelaksanaan dari kegiatan ini adalah untuk terus berupaya memberikan layanan terbaik Pemasyarakatan terutama bidang keamanan, dimana hal ini sesuai dengan 3 Kunci Pemasyarakatan Maju + 1 Back To Basic serta 13 Langkah Cegah Gangguan Kamtib dalam Back To Basics.

Kegiatan dipimpin langsung oleh Kepala Kesatuan Pengamanan Lapas, Tigor Immanuel Hutabalian dan Kepala Seksi Administrasi Keamanan dan Ketertiban, Pirhansyah. Pada kesempatan ini, Tigor menerangkan bahwa kegiatan ini digelar secara insidentil dan rutin setiap minggunya.

"Dengan adanya razia yang dilakukan secara insidentil ini, diharapkan dapat mencegah gangguan keamanan dan ketertiban di Lapas Kelas IIA Palangka Raya sehingga kondisi dan situasi lingkungan tetap aman dan kondusif sehingga program pembinaan tetap dapat berjalan baik," harap Tigor.

#KemenkumhamRI
#KumhamPasti
#kemenkumhamkalteng
#kanwilkemenkumhamkalteng
#hendraekaputra
#lapaspalangkaraya
#chandranlestyono
@kemenkumhamri
@ditjenpas
@kumham_kalteng
@divisipemasyarakatankalteng
@azizahrahmanawati
@dsoekowati
@nchand2469
@diary_kemenkumham
Hendra Ekaputra
Chandran Lestyono

0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA