Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Kamis, 25 Mei 2023

Pengawasan Pengolahan Makanan Bagi WBP Lapas Palangka Raya Kanwil Kemenkumham Kalteng

0 Comments


Palangka Raya - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya selalu memastikan standar pelayan yang maksimal bagi hak-hak Warga Binaan Pemasyarakatan, salah satu layanan yang penting diperhatikan bagi Warga Binaan yaitu hak untuk memperoleh makanan sehat, bersih dan layak konsumsi. Langkah tepat yang dilakukan untuk memastikan tersebut yaitu dengan melakukan pengawasan saat proses pengolahan makanan, Kamis (25/05/2023).

Umumnya setiap Warga Binaan berhak memperoleh pelayanan kesehatan dan makanan yang layak. Hal tersebut harus dilakukan karena perlakuan kepada Warga Binaan Pemasyarakatan harus tetap berpegang pada konsep dasar atau nilai dasar yang terkandung dalam Hak Asasi Manusia, termasuk hak dalam mendapatkan pelayanan makanan yang layak.

Petugas Dapur Lapas Palangka Raya, Wayan Purna, mengatakan standar penyelenggaraan makanan bagi Warga Binaan khususnya di Lapas sangat terjamin kualitas mutu nya, dari kualitas beras, sayur-sayuran lauk pauk serta kebersihan dan nilai gizi bahan makanannya tersebut.

Wayan juga menambahkan bahwa pemberian makanan yang layak mendukung berjalannya kegiatan pembinaan. "Dengan diberikannya standar penyelenggaraan makanan yang berkualitas bagi Warga Binaan akan berdampak positif bagi kesehatan mereka, sehingga mereka tetap semangat dan berenergi dalam melakukan dan mengikuti kegiatan-kegiatan pembinaan yang ada di Lapas Palangka Raya”, tutupnya.

#KemenkumhamRI
#KumhamPasti
#kemenkumhamkalteng
#kanwilkemenkumhamkalteng
#hendraekaputra
#lapaspalangkaraya
#chandranlestyono
@kemenkumhamri
@ditjenpas
@kumham_kalteng
@divisipemasyarakatankalteng
@azizahrahmanawati
@dsoekowati
@nchand2469
@diary_kemenkumham
Hendra Ekaputra
Chandran Lestyono

0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA