Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Rabu, 10 Mei 2023

Lapas Palangka Raya Kanwil Kemenkumham Kalteng Lakukan Trolling dan Pengecekkan WBP yang Sakit

0 Comments


Palangka Raya - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya melalui Pengawas Piket dan Pejabat Piket Malam melakukan kontrol keliling di dalam Lapas untuk menjaga keamanan serta melakukan pengawasan kepada warga binaan yang sedang sakit di Poliklinik, Selasa (09/05/2023).

Kegiatan kontrol keliling ini dilakukan guna memastikan keamanan dan kedisiplinan yang berada di dalam Lapas. Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk melakukan pengawasan kepada warga binaan yang sedang sakit, sehingga bisa mendapatkan perawatan yang baik di Poliklinik.

Menurut Kepala Lapas Palangka Raya, Chandran Lestyono, kegiatan ini menjadi salah satu upaya untuk meningkatkan pengawasan di dalam Lapas dan memberikan perhatian khusus kepada warga binaan yang sedang sakit. "Kami berharap dengan adanya kegiatan kontrol keliling ini, keamanan dan ketertiban di dalam Lapas bisa terus terjaga, dan warga binaan yang sedang sakit bisa mendapatkan perawatan yang baik dan maksimal," ujarnya.

Sementara itu, Kepala Kesatuan Pengamanan Lapas, Tigor, juga mengapresiasi kegiatan ini dan menyatakan siap untuk melakukan tugas pengawasan dengan baik. "Kami berharap kegiatan ini bisa dilakukan secara rutin, sehingga keamanan dan kedisiplinan di dalam Lapas selalu terjaga dengan baik," tutur Tigor.

Kontrol keliling ini merupakan salah satu upaya yang dilakukan oleh Lapas Palangka Raya untuk meningkatkan pengawasan dan keamanan di dalam Lapas, serta memberikan perhatian khusus kepada warga binaan yang sedang sakit. Diharapkan kegiatan ini dapat memberikan manfaat yang baik bagi semua pihak yang terlibat.

#KemenkumhamRI
#KumhamPasti
#kemenkumhamkalteng
#kanwilkemenkumhamkalteng
#hendraekaputra
#lapaspalangkaraya
@kemenkumhamri
@ditjenpas
@kumham_kalteng
@divisipemasyarakatankalteng
@azizahrahmanawati
@dsoekowati
@nchand2469
@diary_kemenkumham

0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA