Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Rabu, 10 Mei 2023

Wujudkan Kamtibmas, Lapas Palangka Raya Kanwil Kemenkumham Kalteng Terima Sambang Ditsamapta Polda Kalteng

0 Comments


Palangka Raya - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya melalui Petugas Penjaga Pintu Utama (P2U) menerima kunjungan dari tim patroli sambang Satuan Pembinaan Masyarakat (Binmas) Polresta Palangka Raya, Selasa (9/5).


Kunjungan ini dilakukan sebagai upaya untuk memperketat pengawasan dan memastikan keamanan serta ketertiban masyarakat (kamtibmas) di wilayah Kota Palangka Raya khususnya lingkungan Lapas Kelas IIA Palangka Raya. Tim patroli sambang yang terdiri dari dua orang anggota ini disambut oleh Petugas P2U, I Made S dan Eko.


Made menyambut baik kunjungan tersebut dan berharap kegiatan ini dapat meningkatkan kerja sama antara pihak Lapas dan pihak kepolisian. Selain itu, kegiatan ini juga diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) yang ada di dalam Lapas.


"Kami menerima baik kunjungan dari tim patroli sambang Direktorat Samapta Polda Kalimantan Tengah ini. Kami berharap kerja sama yang baik ini dapat terus terjalin dan menjadi kegiatan rutin dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Lapas Palangka Raya," ujar Made.

0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA