Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Kamis, 11 Mei 2023

Lapas Palangka Raya Kanwil Kemenkumham Kalteng Lakukan Giat Bersih Area Brandgang dan Blok Hunian

0 Comments


Palangka Raya - Guna tetap menjaga keindahan dan kebersihan kantor, Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya melakukan giat bersih-bersih area sekitar kantor. Lingkungan sekitar Lapas Palangka Raya yang dilakukan pembersihan antara lain di area brandgang dan lingkungan blok, Kamis (11/05/2023).


Pembersihan ini dilakukan dikarenakan area brandgang yang sudah mulai ditumbuhi rumput liar sehingga harus dilakukan pembersihan. Selain untuk menjaga kebersihan, giat bersih - bersih ini juga dilakukan untuk meningkatkan kesadaran hidup bersih dan sehat sebagai tindak lanjut atas pembinaan mental dan rohani Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Lapas Palangka Raya.


Kepala Lapas Palangka Raya, Chandran Lestyono, mengharapkan dengan adanya kegiatan ini dapat mengurangi hal-hal yang dapat mengganggu keamanan dan ketertiban dan juga untuk mewujudkan kehidupan dan penghidupan yang teratur. Terciptanya lingkungan yang bersih selain memperoleh kenyamanan dan keidahan juga dapat mencegah terjadinya penyakit yang disebabkan oleh lingkungan yang tidak sehat.


"Walaupun brandgang dan blok hunian menjadi area yang jarang dilihat, akan tetapi kebersihan harus tetap diperhatikan agar tidak menimbulkan penyakit dan Lapas selalu terlihat bersih”, ujar Chandran.


#KemenkumhamRI 

#KumhamPasti 

#kemenkumhamkalteng

#kanwilkemenkumhamkalteng

#hendraekaputra 

#lapaspalangkaraya 

@kemenkumhamri 

@ditjenpas 

@kumham_kalteng 

@divisipemasyarakatankalteng 

@azizahrahmanawati 

@dsoekowati 

@nchand2469

@diary_kemenkumham

0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA