Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Rabu, 03 Mei 2023

Lapas Palangka Raya Kanwil Kemenkumham Kalteng Terima Patroli Ops. Sambang Polresta Palangka Raya

0 Comments


Palangka Raya - Petugas Penjaga Pintu Utama (P2U) Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya mendapatkan kunjungan Patroli Sambang dari Kepolisian Resort Kota (Polresta) Palangka Raya, Selasa (02/05/2023) malam.


Kunjungan ini diterima langsung oleh Anggota Penjaga Pintu Utama (P2U), Frendy Oza Gumilang Abadi dan Muhammad Ananda Rizaldi, sekitar pukul 21.13 WIB. Pada kesempatan ini, Tim Ops. Sambang Polresta Palangka Raya bersama anggotanya berkomunikasi dengan Anggota P2U untuk menanyakan keadaan Lapas, jumlah Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP), mencatat laporan di buku sambang dan memberikan nomor telepon jika ada keadaan darurat.


Patroli sambang ini merupakan wujud sinergitas dan kemitraan antar instansi. Kegiatan ini dilaksanakan guna mewujudkan situasi yang aman dan kondusif di masyarakat terutama di wilayah Kota Palangka Raya. Kegiatan patroli sambang ini merupakan salah satu bentuk pencegahan dari kejahatan maupun gangguan kamtibmas di wilayah Kota Palangka Raya dan salah satunya Lapas Palangka Raya. 


Sementara itu, Frendy Oza, menyampaikan kegiatan ini sangat penting untuk memperkuat keamanan di Lapas Palangka Raya serta meminimalisir kejadian hal-hal yang tidak diinginkan. "Ya alhamdulillah, pihak Ops. Sambang Polresta Palangka Raya rutin melaksanakan sambang di Lapas Palangka Raya. Hal ini sangat penting disamping membantu pengamanan juga bagian dari sinergitas antara Kementerian Hukum dan HAM, Lembaga Pemasyarakatan dan Kepolisian Republik Indonesia," tutup Frendy.


#KemenkumhamRI 

#KumhamPasti 

#kemenkumhamkalteng

#kanwilkemenkumhamkalteng

#hendraekaputra 

#lapaspalangkaraya 

@kemenkumhamri 

@ditjenpas 

@kumham_kalteng 

@divisipemasyarakatankalteng 

@azizahrahmanawati 

@dsoekowati 

@nchand2469

@diary_kemenkumham





0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA