Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Rabu, 03 Mei 2023

Jajaran Lapas Palangka Raya Kanwil Kemenkumham Kalteng Ikuti OBSEZI secara virtual

0 Comments


Palangka Raya – Jajaran Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya mengikuti kegiatan Obrolan Selasa tentang ZI (OBSEZI) secara virtual yang diselenggarakan oleh Kantor Wilayah Kemenkumham Kalimantan Tengah, Selasa (2/5).

Dalam kesempatan ini, Kepala Divisi Administrasi, Nur Azizah Rahmanawati, di dampingi Kepala Bagian Program dan Hubungan Masyarakat, Diana Soekowati, dan Kepala Sub Bagian Hubungan Masyarakat, Reformasi Birokrasi dan Teknologi Informasi, Sevita, serta Pranata Hubungan Masyarakat, Melinda Paramitha, mengadakan kegiatan ini secara khusus membahas tentang strategi Pembangunan Zona Integritas pada masing-masing satuan kerja.

Pembangunan Zona Integritas sejatinya bertujuan untuk membangun program reformasi birokrasi sehingga mampu mengembangkan budaya kerja birokrasi yang anti korupsi, berkinerja tinggi dan mampu memberikan pelayanan publik yang berkualitas.

Selanjutanya, dalam kegiatan ini hadir secara virtual Narasumber Auditor Ahli Pertama yaitu Fahmi Yusuf dari Inspektorat Jenderal Kementerian Hukum dan HAM RI. Beliau menyampaikan beberapa faktor-faktor kegagalan yang menyebabkan Satuan Kerja gagal atau tidak dapat lolos ke tahapan berikutnya.

"Untuk mendapatkan predikat WBK/WBBM, seluruh Satuan Kerja bisa melakukan perbaikan dan meningkatkan kinerja dengan melakukan perbaikan pada beberapa sektor seperti yang terdapat dalam faktor-faktor penyebab kegagalan yang telah disebutkan," ungkapnya.

#KemenkumhamRI
#KumhamPasti
#kemenkumhamkalteng
#kanwilkemenkumhamkalteng
#hendraekaputra
#lapaspalangkaraya
@kemenkumhamri
@ditjenpas
@kumham_kalteng
@divisipemasyarakatankalteng
@azizahrahmanawati
@dsoekowati
@nchand2469
@diary_kemenkumham







0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA