Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Kamis, 18 Mei 2023

Lapas Palangka Raya Kanwil Kemenkumham Kalteng Semangatkan Kinerja Pegawai dalam Apel Pagi

0 Comments


Palangka Raya - Apel pagi merupakan kewajiban bagi setiap pegawai, selain untuk mendengar arahan pimpinan, apel pagi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab bagi setiap Aparatur Sipil Negara (ASN) terkhusus bagi ASN Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia.

Pelaksanaan apel pagi yang dilaksanakan di lapangan tengah kantor diikuti dengan semangat dan penuh khidmat oleh para pejabat struktural beserta seluruh jajaran Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Palangka Raya.

Kegiatan yang berlangsung pukul 07.30 WIB ini dipimpin oleh Kepala Subbagian Tata Usaha, A. Halik Rasyid dan diikuti oleh para Pejabat Struktural Eselon IV dan V beserta para Staf Lapas Palangka Raya.

Dalam amanatnya, Halik menyampaikan agar masing-masing pegawai saling bekerja sama dan kompak dalam melaksanakan tugas sehingga pekerjaan dapat selesai tepat waktu dan memenuhi target.

"Dengan semangat bekerja dan saling meningkatkan kerja sama maka pekerjaan akan semakin ringan dan cepat selesai. Selain itu, tetap waspada terhadap Covid-19 pada lingkungan sekitar dan tetap jaga kesehatan," ungkap Halik.

#KemenkumhamRI
#KumhamPasti
#kemenkumhamkalteng
#kanwilkemenkumhamkalteng
#hendraekaputra
#lapaspalangkaraya
#chandranlestyono
@kemenkumhamri
@ditjenpas
@kumham_kalteng
@divisipemasyarakatankalteng
@azizahrahmanawati
@dsoekowati
@nchand2469
@diary_kemenkumham

0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA