Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Jumat, 19 Mei 2023

Peduli Sesama, DWP Lapas Palangka Raya Jenguk Keluarga Anggota yang Sakit

0 Comments


Palangka Raya - Usai melaksanakan pertemuan rutin yang dirangkaikan dengan Halal Bihalal, Ketua Dharma Wanita Persatuan Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya, Ny. Wuri Chandran bersama anggota/pengurus melakukan anjangsana ke Rumah Sakit Betang Pambelum untuk menjenguk suami Ny. April Yono yang juga merupakan salah satu pegawai Lapas Kelas IIA Palangka Raya.

Kehadiran Ketua DWP Lapas Kelas IIA Palangka Raya bersama rombongan ini merupakan wujud kepedulian dan rasa empati kepada anggota lainnya yang sedang mengalami musibah. Dalam kesempatan tersebut, rombongan berkesempatan memberikan bantuan dan juga berdoa bersama agar segera diberikan kesembuhan oleh Allah SWT sehingga dapat menjadi pendorong semangatnya untuk bisa segera sembuh dan kembali beraktivitas seperti sedia kala.

Pada kesempatan ini, Ny. Wuri Chandran berharap kunjungan ini dapat membantu meringankan beban anggota yang sedang mengalami musibah dan dapat memberikan dukungan semangat sehingga dapat menjalani musibah ini dengan sabar.

"Kami mendoakan semoga bapak Yono cepat sembuh dan diangkat penyakitnya oleh Allah SWT serta keluarga bisa tabah dan sabar. Dengan adanya kegiatan hari ini juga dapat membangun kebersamaan antar anggota DWP dan mempererat tali silaturahmi," harapnya.

#KemenkumhamRI
#KumhamPasti
#kemenkumhamkalteng
#kanwilkemenkumhamkalteng
#hendraekaputra
#lapaspalangkaraya
#chandranlestyono
@kemenkumhamri
@ditjenpas
@kumham_kalteng
@divisipemasyarakatankalteng
@azizahrahmanawati
@dsoekowati
@nchand2469
@diary_kemenkumham


0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA