Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Kamis, 18 Mei 2023

Penuh Khidmat, Petugas dan WBP Kristiani Lapas Palangka Raya Kanwil Kemenkumham Kalteng Ikuti Ibadah Kenaikan Yesus Kristus

0 Comments


Palangka Raya, INFO PAS - Petugas bersama Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya dengan penuh sukacita mengikuti Ibadah Kenaikan Yesus Kristus secara virtual, Kamis(18/5). Hari Kenaikan Isa Almasih merupakan hari untuk memperingati peristiwa diangkatnya Isa Almasih atau Yesus Kristus ke Surga setelah 40 hari kebangkitannya.

Pada kesempatan ini, kegiatan ibadah diawasi langsung oleh Petugas Piket Ibadah antara lain Kepala Subseksi Sarana dan Prasarana Kerja, Genny Marco, Kepala Subseksi Keamanan, Andreas Betrianto dan Staff, Abednego Krido Laksono.

Bertempat di Gereja Santo Paulus Lapas Kelas IIA Palangka Raya, ibadah yang diikuti secara virtual ini dilayani oleh Pdt. Ery Prasadja dari Yayasan Pelayanan Kasih Bethesda memberikan khotbah dengan tema : Kenaikan Yesus ke Surga Mengajarkan Ketaatan.

Genny Marco sebagai Ketua Pengurus Gereja Oikumene Santo Paulus Lapas Kelas IIA Palangka Raya menyampaikan bahwa kegiatan keagamaan dalam ibadah kenaikan Yesus Kristus ini juga sekaligus sebagai pembinaan kerohanian bagi warga binaan Kristiani Lapas Kelas IIA Palangka Raya.

"Saya mewakili Keluarga Besar Lapas Kelas IIA Palangka Raya mengucapkan selamat memperingati Kenaikan Yesus Kristus. Semoga para warga binaan tetap semangat dalam mendekatkan diri kepada Tuhan sekalipun kita berada dibalik jeruji. Semoga damai dan kasih-Nya selalu menyertai kita semua amin," ungkap Genny.

#KemenkumhamRI
#KumhamPasti
#kemenkumhamkalteng
#kanwilkemenkumhamkalteng
#hendraekaputra
#lapaspalangkaraya
@kemenkumhamri
@ditjenpas
@kumham_kalteng
@divisipemasyarakatankalteng
@azizahrahmanawati
@dsoekowati
@nchand2469
@diary_kemenkumham

0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA