Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Sabtu, 13 Mei 2023

Seksi Binadik Lapas Palangka Raya Kanwil Kemenkumham Kalteng Ikuti Sosialisasi SDP Fitur Disabilitas

0 Comments


Palangka Raya - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya melalui Seksi Bimbingan Narapidana/Anak Didik mengikuti kegiatan Sosialisasi SDP Fitur Disabilitas Bagi Petugas Operator SDP UPT Pemasyarakatan secara Virtual, Kamis (11/05/2023).

Kegiatan ini diselenggarakan oleh Direktorat Jenderal Pemasyarakatan dalam rangka telah selesai nya pengembangan sistem database fitur disabilitas. Sosialisasi tersebut diikuti oleh Kepala Subseksi Registrasi, Mohammad Ziun Khabibulloh, Dokter Lapas, Marianna dan dua orang Staff Subseksi Registrasi.

Pada kesempatan ini, kegiatan dibuka oleh MC yaitu Anita dari Direktorat Jenderal Pemasyarakatan. Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan sambutan dari Pahrudin Saputra selaku Koordinator Perawatan Kesehatan Dasar, Penyuluhan dan Evaluasi Ditjenpas.

Dalam sambutannya, beliau mengajak seluruh UPT yang hadir dalam kegiatan virtual ini dapat memaksimalkan SDP Fitur Disabilitas agar memudahkan Ditjenpas dalam mengumpulkan data terkait Penyandang Disabilitas pada UPT Pemasyarakatan seluruh Indonesia.

Berikutnya kegiatan Materi SDP Fitur Disabilitas yang disampaikan oleh Livety Marwati mencakup Latar Belakang Pengembangan Sistem Database Pemasyarakatan Fitur Disabilitas sampai dengan implementasi yang dilakukan di UPT Pemasyarakatan Seluruh Indonesia.

Tidak hanya diajarkan materi mengenai SDP fitur disabilitas saja tetapi juga praktek pengoperasian SDP fitur disabilitas.

#KemenkumhamRI
#KumhamPasti
#kemenkumhamkalteng
#kanwilkemenkumhamkalteng
#hendraekaputra
#lapaspalangkaraya
@kemenkumhamri
@ditjenpas
@kumham_kalteng
@divisipemasyarakatankalteng
@azizahrahmanawati
@dsoekowati
@nchand2469
@diary_kemenkumham
Hendra Ekaputra
Chandran Lestyono

0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA