Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Sabtu, 13 Mei 2023

Lapas Palangka Raya Kanwil Kemenkumham Kalteng Berpartisipasi dalam Mobile Intellectual Property Clinic

0 Comments


Palangka Raya – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya ikut serta dalam program One UPT one Brand Satu Unit Pelaksana Teknis Pemasyarakatan Satu Merek yang diselenggarakan oleh Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah, Rabu (10/05/2023).


One UPT One Brand yang merupakan penjabaran dari One Village One Brand atau Satu Wilayah Satu Merek yang diinisiasi oleh Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual Kemenkumham RI telah mencanangkan tahun 2023 sebagai tahun tematik merek melalui Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia RI.


Melalui kegiatan Mobile Intellectual Property Clinic yang di selenggarakan di Swiss-Belhotel Danum Palangka Raya Kanwil Kemenkumham Kalimantan Tengah telah menyiapkan boott pameran yang di isi oleh produk-produk unggulan yang ada di UPT Pemasyarakatan di Kalimantan Tengah.


Pada kesempatan ini, Kakanwil Kemenkumham Kalimantan Tengah, Hendra Ekaputra, mendorong suluruh Unit Pelaksana Teknis Pemasyarakatan di Kalimantan Tengah untuk mewujudkan Merek Unggulan dari Setiap UPT melalui One UPT One Brand dan ini juga untuk mendukung kebijakan pemerintah atas gerakan nasional “Bangga Menggunakan Produk Dalam Negeri” serta sebagai upaya untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya pendaftaran pelindungan merek.


Kepala Kantor Wilayah, Hendra Ekaputra, bersama Direktur Merek dan Indikasi Geografis Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual, Kurniaman Telambanua, Wakapolda Kalteng, Brigjen Pol. Mohamad Agung Budijono, S.I.K., M.Si, turut langsung melihat produk-produk hasil karya warga binaan Lapas Kelas IIA Palangka Raya salah satunya kerajinan getah nyatu.


#KemenkumhamRI 

#KumhamPasti 

#kemenkumhamkalteng

#kanwilkemenkumhamkalteng

#hendraekaputra 

#lapaspalangkaraya 

@kemenkumhamri 

@ditjenpas 

@kumham_kalteng 

@divisipemasyarakatankalteng 

@azizahrahmanawati 

@dsoekowati 

@nchand2469

@diary_kemenkumham

0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA