Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Kamis, 25 Mei 2023

Tinjau Persiapan Pemilu 2024, Lapas Palangka Raya Terima Kunjungan Panitia Pengawas Pemilu Jekan Raya

0 Comments


Palangka Raya - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya menerima kunjungan dari Panitia Pengawas Pemilihan Umum Kecamatan Jekan Raya dalam rangka pelaksanaan monitoring terhadap pendirian Tempat Pemungutan Suara (TPS) Lokasi Khusus untuk persiapan Pemilihan Umum Tahun 2024, Selasa (23/5).

Kunjungan ini disambut langsung oleh Kepala Lapas Kelas IIA Palangka Raya, Chandran Lestyono beserta Kepala Seksi Bimbingan Narapidana/Anak Didik, Purwantoko, Kepala Kesatuan Pengamanan Lapas, Tigor Immanuel Hutabalian dan Kepala Subseksi Registrasi, Mohammad Ziun Khabibulloh.

Dalam kesempatan ini, Chandran menyampaikan Lapas Kelas IIA Palangka Raya akan mempersiapkan pendirian TPS Lokasi Khusus dan terus mengupayakan secara optimal melakukan update data WBP yang memiliki dan tidak memiliki Nomor Induk Kependudukan (NIK) kepada Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Palangka Raya serta Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Palangka Raya.
"Saya mengucapkan terima kasih atas kunjungan bapak/ibu untuk mengecek secara langsung persiapan Lapas Palangka Raya dalam mendirikan TPS Lokasi Khusus. Kami akan terus mengupayakan secara optimal dalam melakukan update data WBP yang memiliki dan tidak memiliki Nomor Induk Kependudukan (NIK)," ungkap Chandran.

Selanjutnya, Nadya Chitayae, selaku Komisioner Panitia Pengawas Pemilihan Umum menyampaikan terima kasih atas kerja sama dan koordinasi yang sudah terjalin dengan baik selama ini sehingga diharapkan Pemilu 2024 nanti dapat berjalan lancar tanpa kendala.

"Jadi, tujuan kami kali ini adalah untuk meninjau kesiapan Lapas Palangka Raya dalam menggelar Pemilu 2024. Kami juga melakukan pengecekan perihal jumlah warga binaan yang dapat didaftarkan untuk menjadi pemilih di pemilu nanti. Semoga Pemilu 2024 nanti dapat berjalan dengan baik dan tanpa kendala apapun," harap Nadya.

#KemenkumhamRI
#KumhamPasti
#kemenkumhamkalteng
#kanwilkemenkumhamkalteng
#hendraekaputra
#lapaspalangkaraya
#chandranlestyono
@kemenkumhamri
@ditjenpas
@kumham_kalteng
@divisipemasyarakatankalteng
@azizahrahmanawati
@dsoekowati
@nchand2469
@diary_kemenkumham
Hendra Ekaputra
Chandran Lestyono

0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA