Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Kamis, 11 Mei 2023

Penuh Berkah, Lapas Palangka Raya Kanwil Kemenkumham Kalteng Terima Anjangsana Hari Jadi Kalteng Ke-66

0 Comments


Palangka Raya - Dalam rangka memperingati Hari Jadi Ke-66 Provinsi Kalimantan Tengah Tahun 2023, Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya menerima Anjangsana yang diselenggarakan oleh Dinas Sosial Provinsi Kalimantan Tengah, Rabu (10/5). Anjangsana ini menjadi salah satu sarana untuk memupuk rasa kebersamaan dan kepedulian terhadap saudara-saudara kita yang memerlukan, khususnya para penyandang masalah kesejahteraan sosial.

Seperti diketahui bersama, tepat pada tanggal 23 Mei 2023 mendatang Bumi Tambun Bungai, Bumi Pancasila akan genap berusia 66 tahun. Adapun tema besar yang diusung dalam Peringatan Hari Jadi  tahun ini adalah “Kalimantan Tengah Berkah dalam Keberagaman”.

Bertempat di Gazebo Serbaguna Lapas Kelas IIA Palangka Raya, kunjungan ini disambut hangat para Pejabat Struktural Lapas Kelas IIA Palangka Raya beserta jajaran. Hadir pada acara tersebut, antara lain Hakim AdHoc Tipikor pada Pengadilan Tinggi Palangka Raya, Agung Iswanto, Ketua Rombongan Anjangsana, Sekretaris DPRD Kalimantan Tengah, Pajarudin Noor beserta para Pimpinan Instansi Vertikal terkait.

Dalam sambutannya, Kepala Lapas Kelas IIA Palangka Raya yang diwakili oleh Kepala Subbagian Tata Usaha, A. Halik Rasyid, menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya atas bantuan yang diberikan kepada Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Lapas Kelas IIA Palangka Raya.

"Kami menyampaikan terima kasih yang sebesar besarnya atas kunjungan rombongan yang telah memilih Panti Lapas Kelas IIA Palangka Raya menjadi salah satu tempat untuk dijadikan tempat bersilaturahim pagi hari ini. Bantuan ini tentunya menjadi berkah bagi Warga Binaan disini," ungkap Halik.

Setelah itu, Gubernur Kalteng dalam sambutannya yang dibacakan oleh Hakim Tinggi Pengadilan Tinggi Provinsi Kalimantan Tengah, Agung Iswanto, mengungkapkan acara ini merupakan bagian dari Peringatan Hari Jadi Ke-66 Kalteng. Lebih lanjut Agung menyampaikan, kegiatan anjangsana kali ini tidak hanya dilaksanakan di Lapas Kelas IIA Palangka Raya, tetapi juga dilaksanakan secara serentak di 10 (sepuluh) titik yakni 9 (sembilan) LKS atau Panti Sosial dan 1 (satu) Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA di wilayah Kota Palangka Raya.

"Melalui momentum Peringatan Hari Jadi ini, mari kita tingkatkan semangat kebersamaan , rasa kepedulian dan saling membantu satu sama lain , bersatu padu membangun kemajuan daerah dan kesejahteraan masyarakat Kalimantan Kalimantan Tengah Bangkit , Semakin BERKAH," ungkapnya.

Bantuan yang diserahkan Pemprov Kalteng di Lapas Kelas IIA Palangka Raya antara laim paket sembako berupa beras, gula pasir, telur ayam, minyak goreng, mie instan, obat-obatan, air mineral, lalu bola voli dan juga peralatan salat.

#KemenkumhamRI
#KumhamPasti
#kemenkumhamkalteng
#kanwilkemenkumhamkalteng
#hendraekaputra
#lapaspalangkaraya
@kemenkumhamri
@ditjenpas
@kumham_kalteng
@divisipemasyarakatankalteng
@azizahrahmanawati
@dsoekowati
@nchand2469
@diary_kemenkumham

0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA