Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Senin, 12 Juni 2023

Apel Pagi, Kalapas Palangka Raya Kanwil Kemenkumham Kalteng Berikan Amanat Penting

0 Comments


Palangka Raya - Dalam Apel Pagi kali ini, Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya, Chandran Lestyono, memberikan amanat kepada para Pegawai, Senin (12/6). Kegiatan apel dilaksanakan di Halaman Tengah Lapas Palangka Raya pada pukul 07.30 WIB diikuti oleh seluruh Pejabat Struktural dan Pegawai Lapas Palangka Raya.

Pada kesempatan ini, Chandran Lestyono, menyampaikan beberapa hal penting terkait kinerja maupun keamanan lapas. Beliau meminta agar seluruh seksi dapat mengecek dan menyelesaikan laporan yang ada terutama pada aplikasi-aplikasi.

Selanjutnya Kalapas juga menyampaikan kepada Komandan Jaga yang mengikuti apel agar terus mengdepankan kepedulian dan deteksi dini agar tiap ancaman dan mencegah gangguan keamanan dan ketertiban.

"Tugas kita semua disini adalah harus selalu waspada dan tidak boleh lengah dalam bertugas menghadapi warga binaan demi terciptanya keamanan yang menjadi syarat utama agar pembinaan berjalan dengan baik. Waspada jangan-jangan harus kita ingat selalu dalam bertugas," kata Chandran.

"Segera selesaikan laporan-laporan terutama B06 pada aplikasi E-RB Kemenkumham yang harus selesai akhir bulan ini. Komunkasikan jika terdapat kendala dalam pelaksanaannya," tutup Chandran.

#KemenkumhamRI
#KumhamPasti
#kanwilkemenkumhamkalteng
#kemenkumhamkalteng
#hendraekaputra
#lapaspalangkaraya
#chandranlestyono
@kemenkumhamri
@ditjenpas
@kumham_kalteng
@divisipemasyarakatankalteng
@azizahrahmanawati
@dsoekowati
@nchand2469
@diary_kemenkumham

0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA