Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Rabu, 07 Juni 2023

Apel Pagi Pegawai di Lapas Palangka Raya Kanwil Kemenkumham Kalteng

0 Comments


Palangka Raya - Pegawai Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya mengikuti apel pagi yang dihadiri oleh Pejabat Struktural, seluruh staf dan Kepala Regu Pengamanan yang bertugas. Apel pagi tersebut merupakan kegiatan rutin yang dilakukan untuk memastikan kedisiplinan dan koordinasi antara pegawai dalam menjalankan tugas sehari-hari di Lapas, Selasa (6/6).

Pada apel pagi , para pegawai diberikan arahan dan informasi terkait dengan tugas-tugas yang harus dilakukan. Dalam suasana yang penuh disiplin dan tanggung jawab, para pegawai memeriksa peralatan dan perlengkapan mereka sebelum memulai tugas masing-masing.

Selain itu, apel pagi juga menjadi waktu untuk memperkuat rasa solidaritas dan semangat kerja di antara para pegawai. Mereka saling memberikan dukungan dan motivasi satu sama lain dalam menjalankan tugas di Lapas.

Dengan adanya apel pagi ini, diharapkan seluruh pegawai Lapas Kelas IIA Palangka Raya dapat bekerja secara efektif dan efisien, serta menjaga keamanan dan ketertiban di dalam Lapas.

#KemenkumhamRI
#KumhamPasti
#kemenkumhamkalteng
#kanwilkemenkumhamkalteng
#hendraekaputra
#lapaspalangkaraya
@kemenkumhamri
@ditjenpas
@kumham_kalteng
@divisipemasyarakatankalteng
@azizahrahmanawati
@dsoekowati
@nchand2469
@diary_kemenkumham

0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA