Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Senin, 26 Juni 2023

Ka.KPLP Palangka Raya Kanwil Kemenkumham Kalteng Berikan Arahan Terkait Keamanan kepada Mahasiswa KKL

0 Comments


Palangka Raya - Kepala Kesatuan Pengamanan Lembaga Pemasyarakatan (KPLP) Kelas IIA Palangka Raya, Tigor Immanuel Hutabalian, mengumpulkan seluruh mahasiswa Kuliah Kerja Lapangan (KKL) di lapas dalam rangka memberikan arahan selama menjalani KKL di Lapas Kelas IIA Palangka Raya, Senin (26/6).

Penguatan tusi ini digelar sebagai ajang forum diskusi terbuka guna perbaikan kinerja Lapas Kelas IIA Palangka Raya terkait Peningkatan Pelayanan terhadap Warga Binaan (WBP), Peningkatan Pengamanan dan Ketertiban Lapas, Disiplin Petugas, serta Integritas dan Loyalitas Petugas dalam  melaksanakan tugas.

Dalam arahannya, Tigor menyampaikan kepada seluruh mahasiswa KKL terkait aturan dan tata tertib di lapas untuk terus menjaga dan meningkatkan lagi kekompakan, antisipasi dini dini sekecil apapun gangguan keamanan dan ketertiban, serta disiplin dalam bertugas dan sesuai dengan Standar Operasional Prosedur (SOP).

"Saya minta kepada kalian, untuk menaati segala aturan dan tata tertib yang ada di Lapas Palangka Raya. Jaga kebersihan dan jaga kedisplinan selama menjalani KKL disini. Komunikasikan jika terdapat hambatan-hambatan kepada pegawai yang ada," pesan Tigor.

#KemenkumhamRI
#KumhamPasti
#kemenkumhamkalteng
#kanwilkemenkumhamkalteng
#hendraekaputra
#lapaspalangkaraya
#chandranlestyono
@kemenkumhamri
@ditjenpas
@kumham_kalteng
@divisipemasyarakatankalteng
@azizahrahmanawati
@dsoekowati
@nchand2469
@diary_kemenkumham
Hendra Ekaputra
Chandran Lestyono

0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA