Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Sabtu, 24 Juni 2023

Meriahkan Hari Bhayangkara Ke 77, Gopas Lapas Palangka Raya Kanwil Kemenkumham Kalteng Ikuti Fun Bike

0 Comments


Palangka Raya – Gowes Pemasyarakatan (Gopas) Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya hadiri Fun Bike Dan Senam Bersama dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke 77, Sabtu (24/06/23) bertempat di Lapangan Barigas Kepolisian Daerah (Polda) Kalimantan Tengah.


Kegiatan Fun Bike Dan Senam Bersama Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke 77 dihadiri langsung oleh Kapolda Kalteng, Irjen Pol. Nanang Avianto, Kajati Kalteng Pathor Rahman, Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Kalteng, Hendra Ekaputra serta unsur Forkopimda dan masyarakat Kota Palangka Raya.


Kegiatan ini dibuka langsung oleh Kapolda Kalteng Irjen Pol Nanang Avianto. Pembukaan ditandai dengan pelepasan balon ke udara oleh Kapolda didampingi unsur Forkopimda atau yang mewakili. Melalui momentum Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-77 tahun 2023 ini, Korps Bhayangkara diharapkan senantiasa dapat terus menjalankan tugasnya sebagai pengayom, pelindung, dan pelayan masyarakat dengan lebih prima dan profesional.


Kegiatan Fun Bike Dan Senam Bersama diadakan oleh Polda Kalteng dan memberikan sejumlah doorprize berupa sepeda motor, sepeda, kulkas dan doorprize lainnya. Fun bike ini memiliki durasi perjalanan selama 45 menit yang dimulai dari Polda Kalteng, mengelilingi Kota Palangkaraya dan finish kembali di Polda Kalteng.


Dalam kesempatan ini, Kepala Lapas Palangka Raya, Chandran Lestyono, membawa pulang hadiah doorprize berupa mesin cuci. 


#KemenkumhamRI 

#KumhamPasti 

#kemenkumhamkalteng

#kanwilkemenkumhamkalteng

#hendraekaputra 

#lapaspalangkaraya 

#chandranlestyono 

@kemenkumhamri 

@ditjenpas 

@kumham_kalteng 

@divisipemasyarakatankalteng 

@azizahrahmanawati 

@dsoekowati 

@nchand2469

@diary_kemenkumham

Hendra Ekaputra

Chandran Lestyono

0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA