Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Rabu, 14 Juni 2023

Lapas Palangka Raya Kanwil Kemenkumham Kalteng Adakan Coffee Morning Pembahasan LKE dan RKT B06

0 Comments


Palangka Raya - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya mengadakan acara coffee morning. Kegiatan ini diadakan dalam rangka pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani di lingkungan Lapas Kelas IIA Palangka Raya, Selasa (13/06/2023).

Acara coffee morning dihadiri oleh seluruh anggota tim kerja di Lapas Kelas IIA Palangkaraya.  Acara ini diawali dengan sambutan dari Kepala Lapas Kelas IIA Palangka Raya, Chandran Lestyono.

Dalam sambutannya, Chandran menyampaikan pentingnya pengembangan zona integritas di lingkungan Lapas Kelas IIA Palangka Raya. "Zona integritas adalah suatu upaya untuk membangun wilayah bersih dari Korupsi, Kolusi, dan Nepotisme (KKN). Dengan adanya zona integritas, diharapkan Lapas Kelas IIA Palangka Raya dapat mewujudkan tata kelola pemerintahan yang baik, efektif, dan efisien serta masyarakat yang berpartisipasi aktif", ujar Chandran.

Selain itu, pada acara coffee morning ini juga dilakukan sosialisasi terkait pentingnya pendataan dukung Laporan Keuangan Entitas (LKE) dan Rencana Kerja Tahunan (RKT) B06 bagi tim kerja Lapas Kelas IIA Palangka Raya. Seluruh tim kerja diberikan penjelasan mengenai jenis dan isi data dukung yang harus diisi agar tercipta tata kelola keuangan yang bersih dan teratur.

Acara coffee morning ini juga menjadi kesempatan bagi seluruh anggota tim kerja Lapas Kelas IIA Palangka Raya untuk mempererat hubungan dan menjalin kerjasama yang baik. Kegiatan ini dilakukan agar tercipta suasana kerja yang harmonis dan produktif di lingkungan Lapas Kelas IIA Palangka Raya.

Acara coffee morning diakhiri dengan pemberian ucapan terima kasih dari Kepala Lapas Kelas IIA Palangka Raya, Chandran Lestyono. Beliau berharap dengan kegiatan seperti ini, tim kerja Lapas Kelas IIA Palangka Raya dapat terus meningkatkan komitmen dan motivasi dalam bekerja serta dapat mewujudkan zona integritas yang sesuai dengan visi dan misi Lapas Kelas IIA Palangka Raya.

Diharapkan dengan adanya acara coffee morning ini, seluruh anggota tim kerja Lapas Kelas IIA Palangka Raya dapat memperdalam pemahaman terkait zona integritas menuju wilayah bebas dari korupsi dan wilayah birokrasi bersih dan melayani. Selain itu, diharapkan seluruh tim kerja dapat menjalankan tugas dan tanggung jawabnya dengan baik serta dapat mendukung terciptanya tata kelola keuangan yang bersih dan teratur di lingkungan Lapas Kelas IIA Palangka Raya.

#KemenkumhamRI
#KumhamPasti
#kumhamkalteng
#hendraekaputra
#lapaspalangkaraya
@kemenkumhamri
@ditjenpas
@kumham_kalteng
@divisipemasyarakatankalteng
@azizahrahmanawati
@dsoekowati
@nchand2469
@diary_kemenkumham

0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA