Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Jumat, 30 Juni 2023

Lapas Palangka Raya Kanwil Kemenkumham Kalteng Terima Bantuan Tujuh Ekor Hewan Kurban

0 Comments

 


Palangka Raya - Menjelang Hari Raya Idul Adha 1444 H / 2023 M, Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya Kanwil Kemenkumham Kalimantan Tengah terima bantuan sebanyak tujuh ekor hewan kurban yang terdiri dari empat ekor sapi dan tiga ekor kambing, Rabu (28/6).

Tujuh ekor hewan kurban tersebut merupakan bantua yang diberikan oleh Walikota Palangka Raya, BRI Cabang Palangka Raya, Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD), para Pegawai dan keluarga jamaah Masjid Al-Istighfar Lapas Kelas IIA Palangka Raya.

Bertempat di Lapas Kelas IIA Palangka Raya, melalui beberapa perwakilan, bantuan hewan kurban tersebut diserahkan ke Pihak Lapas dan diterima langsung oleh Panitia Kurban Tahun 2023, Yon Putaji.

Kalapas Kelas IIA Palangka Raya, Chandran Lestyono, pada kesempatan ini menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan perhatiannya kepada warga binaan Lapas Kelas IIA Palangka Raya.

“Terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan bantuan hewan kurban kepada Lapas Palangka Raya. Hewan kurban ini tentunya bermanfaat bagi kami khususnya Warga Binaan Pemasyarakatan. Hewan ini akan kami sembelih setelah pelaksanaan sholat Idul Adha, dan dagingnya nanti akan kami bagikan dan juga kami serahkan ke dapur untuk diolah dan dibagikan kepada seluruh warga binaan," tutup Kalapas.

#KemenkumhamRI
#KumhamPasti
#kemenkumhamkalteng
#kanwilkemenkumhamkalteng
#hendraekaputra
#lapaspalangkaraya
@kemenkumhamri
@ditjenpas
@kumham_kalteng
@divisipemasyarakatankalteng
@azizahrahmanawati
@dsoekowati
@nchand2469
@diary_kemenkumham 






0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA