Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Rabu, 07 Juni 2023

Lapas Palangka Raya Kanwil Kemenkumham Kalteng Awasi Pengolahan Bahan Makanan secara Rutin

0 Comments


Palangka Raya - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya selalu meningkatkan pengawasan atas pengolahan makanan bagi Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP). Hal ini dilakukan untuk memastikan keamanan dan kualitas makanan yang dikonsumsi oleh WBP, Rabu (7/6).

Pengawasan ketat dilakukan terhadap dapur di Lapas Palangka Raya. Dengan meningkatkan Kualitas Bahan dan Pengolahan Makanan Bagi Warga Binaan diharapkan menu makaan menjadi berkualitas dan aman di konsumsi oleh para Warga Binaan.

Petugas Dapur Lapas Palangka Raya, Wayan Purna, mengatakan standar penyelenggaraan makanan bagi Warga Binaan khususnya di Lapas harus terjamin kualitas mutunya, dari kualitas beras, sayur-sayuran lauk pauk serta kebersihan dan nilai gizi bahan makanannya tersebut.

Wayan juga menambahkan bahwa pemberian makanan yang layak mendukung berjalannya kegiatan pembinaan. "Dengan makanan yang berkualitas maka akan berdampak positif bagi kesehatan para WBP, sehingga mereka tetap semangat dan sehat dalam mengikuti setiap kegiatan pembinaan yang ada di Lapas Palangka Raya" tutupnya.

#KemenkumhamRI
#KumhamPasti
#kemenkumhamkalteng
#kanwilkemenkumhamkalteng
#hendraekaputra
#lapaspalangkaraya
@kemenkumhamri
@ditjenpas
@kumham_kalteng
@divisipemasyarakatankalteng
@azizahrahmanawati
@dsoekowati
@nchand2469
@diary_kemenkumham

0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA