Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Kamis, 01 Juni 2023

Prioritaskan Kebersihan dan Keselamatan, Lapas Palangka Raya Kanwil Kemenkumham Kalteng Lakukan Pemasangan Banner di Dapur

0 Comments



Palangka Raya - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya lakukan pemasangan banner bertuliskan "Jagalah Kenyamanan dan Keamanan Dapur" di area dapur. Langkah tersebut diambil guna meningkatkan kesadaran Warga Binaan dan Petugas mengenai pentingnya menjaga kebersihan dan keselamatan dalam memasak di dapur, Kamis (1/6).


Chandran Lestyono selaku Kepala Lapas Kelas IIA Palangka Raya menjelaskan bahwa, "kami memasang banner tersebut sebagai langkah preventif untuk menghindari terjadinya kecelakaan di dapur dan juga untuk mempromosikan kebiasaan menjaga kebersihan dapur,” jelasnya.


Tak hanya itu, banner ini juga bertujuan untuk membantu menjaga keamanan pangan dan kualitas makanan di Lapas Kelas IIA Palangka Raya. Dapur adalah bagian yang sangat penting dalam memproduksi makanan. Oleh karena itu, kebersihan dan keselamatan harus menjadi prioritas utama. Selain itu, makanan yang sehat dan berkualitas juga dapat meningkatkan kesejahteraan dan kesehatan penghuni lembaga pemasyarakatan tersebut.


Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Palangka Raya berharap dengan tindakan ini, warga binaan dapat teredukasi tentang pentingnya menjaga kebersihan dan keselamatan dalam memasak.


Kedepannya, banner ini dapat menjadi pengingat bagi Warga Binaan yang bertugas di area dapur agar senantiasa menjaga kebersihan dan keselamatan dalam memasak di dapur serta dapat menjadi langkah preventif untuk menghindari terjadinya kecelakaan di dapur serta membantu menjaga keamanan dan kualitas makanan di lingkungan Lapas Kelas IIA Palangka Raya.


#KemenkumhamRI 

#KumhamPasti 

#kanwilkemenkumhamkalteng

#kemenkumhamkalteng

#hendraekaputra 

#lapaspalangkaraya 

#chandranlestyono

@kemenkumhamri 

@ditjenpas 

@kumham_kalteng 

@divisipemasyarakatankalteng 

@azizahrahmanawati 

@dsoekowati 

@nchand2469

@diary_kemenkumham 


0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA