Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Jumat, 02 Juni 2023

Lapas Palangka Raya Kanwil Kemenkumham Kalteng Gelar Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila Tahun 2023

0 Comments


Palangka Raya - Dalam rangka memperingati Hari Lahir Pancasila Tahun 2023, Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya melaksanakan kegiatan Upacara peringatan Hari Lahir Pancasila Tahun 2023 dengan mengusung tema “Gotong Royong Membangun Peradaban dan Pertumbuhan Global” di halaman dalam Lapas Kelas IIA Palangka Raya, Kamis (2/6).


Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kepala Lapas Kelas IIA Palangka Raya, Chandran Lestyono serta diikuti para Pejabat Struktural, Jajaran Pegawai dan Warga Binaan Pemasyarakatan Lapas Kelas IIA Palangka Raya. Dengan menggunakan pakaian adat, seluruh peserta upacara mengikuti kegiatan dengan penuh khidmat dalam setiap rangkaiannya.


Pada kesempatan ini, Chandran membacakan amanat dari Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo. Beliau menyampaikan bahwa tahun depan kita juga akan menghadapi pesta demokrasi serentak melalui penyelenggaraan Pemilihan Umum 2024. “Untuk itu saya mengajak seluruh komponen bangsa untuk bersama-sama menyukseskan Pemilu yang jujur, aman, dan damai. Kita harus menjaga kerukunan dan keutuhan untuk menciptakan suasana yang kondusif sebagai wujud pengamalan nilai-nilai Pancasila,” ucapnya.


“Jiwa dan roh pancasila harus diaktualisasikan dalam cara berpikir, bertindak dan berelasi setiap individu manusia indonesia sehingga akan terwujud nilai kemanusiaan dan solidaritas bangsa kita,” tambah Chandran saat menyampaikan amanat Presiden RI Joko Widodo.


#KemenkumhamRI 
#KumhamPasti 
#kemenkumhamkalteng
#kanwilkemenkumhamkalteng
#hendraekaputra 
#lapaspalangkaraya 
@kemenkumhamri 
@ditjenpas 
@kumham_kalteng 
@divisipemasyarakatankalteng 
@azizahrahmanawati 
@dsoekowati 
@nchand2469
@diary_kemenkumham 







0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA