Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Jumat, 16 Juni 2023

Tim ULP Lapas Palangka Raya Kanwil Kemenkumham Kalteng Ikuti Sosialisasi Layanan Pengaduan

0 Comments


Palangka Raya - Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya, Chandran Lestyono beserta Tim Unit Layanan Pengaduan (ULP) mengikuti secara virtual Sosialisasi Unit Layanan Pengaduan Se-Indonesia yang diselenggarakan oleh Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara, Jum'at (16/06/2023).

Plt. Direktur Keamanan dan Ketertiban, Erwedi Supriyatno, menyampaikan bahwa setiap pengaduan pasti bermanfaat antara lain bisa menjadi bahan evaluasi bagi kita semua dan meningkatkan pelayanan yang kita berikan. Beliau berharap Tim ULP dapat memanfaatkan setiap pengaduan dengan baik dan cepat tanggap.

"Pengaduan ini benar-benar akurat atau tidak, teman-teman jangan anti dengan pengaduan. Namun yang terpenting dalam setiap pengaduan yang ada kita berikan respon cepat dan tindak lanjut yang kita berikan kepada masyarakat," pesannya.

Selanjutnya, pembukaan disampaikan oleh Kepala Kanwil Kemenkumham Sumatra Utara yang diwakili oleh Kepala Bidang Pelayanan Tahanan, Kesehatan, Rehabilitasi, Pengelolaan Benda Sitaan, Barang Rampasan Negara, dan Keamanan, Kriston Napitupulu.

“Unit penyelenggara harus melakukan penanganan secara cepat dan tepat atas permasalahan yang terjadi. Dengan adanya ketentuan yang mengatur tentang pengelolaan pengaduan ini, tidak ada lagi alasan bagi penyelenggara pelayanan publik untuk tidak membuat pengelolaan pengaduan serta menyediakan sarana pengaduan pelayanan,” ujar Kriston.

Kegiatan kemudian dilanjut dengan pemaparan materi mengenai Unit Layanan Pengaduan oleh Tim dari Direktorat Jenderal Pemasyarakatan.

#KemenkumhamRI
#KumhamPasti
#kemenkumhamkalteng
#kanwilkemenkumhamkalteng
#hendraekaputra
#lapaspalangkaraya
@kemenkumhamri
@ditjenpas
@kumham_kalteng
@divisipemasyarakatankalteng
@azizahrahmanawati
@dsoekowati
@nchand2469
@diary_kemenkumham 







0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA