Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Sabtu, 17 Juni 2023

Lapas Palangka Raya Kanwil Kemenkumham Kalteng Terima Enam Mahasiswa KKL Fakultas Hukum UPR

0 Comments


Palangka Raya - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya menerima sebanyak enam orang Mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Palangka Raya yang akan menjalani Kuliah Kerja Lapangan (KKL), Sabtu (17/6).

Mahasiswa tersebut diterima langsung dan diberikan arahan oleh Kepala Lapas Kelas IIA Palangka Raya, Chandran Lestyono didampingi Kepala Urusan Kepegawaian dan Keuangan, Eka Faisyal Arif, pada pukul 07.45 WIB selepas Apel Pagi.

Chandran meminta kepada seluruh mahasiswa agar memperhatikan dan menaati seluruh peraturan di Lapas Kelas IIA Palangka Raya dengan baik dan mencari inspirasi untuk judul skripsi selama menjalani KKL. "Dengan mengenal Lapas lebih dalam, kalian bisa mengetahui bahwa Lapas tidak seseram yang dibayangkan selama ini. Kami selalu mengedepankan humanis terutama dalam membina Warga Binaan, karena ditempat ini kita akan memberikan bekal bagi mereka untuk bebas nanti," jelas Chandran.

Setelah itu, Eka Faisyal juga memberikan pengarahan dan jadwal kegiatan selama menjalani KKL di Lapas Palangka Raya, "saya berharap kalian dapat menjalani KKL dengan baik dan tanpa masalah, ikut aturan yang ada disini dan jangan malu bertanya jika ada kesulitan," tutup Eka Faisyal.

#KemenkumhamRI
#KumhamPasti
#kemenkumhamkalteng
#kanwilkemenkumhamkalteng
#hendraekaputra
#lapaspalangkaraya
@kemenkumhamri
@ditjenpas
@kumham_kalteng
@divisipemasyarakatankalteng
@azizahrahmanawati
@dsoekowati
@nchand2469
@diary_kemenkumham 





0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA