Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Minggu, 23 Juli 2023

Keseruan Lapalka Running Club Ikuti Jungle Run TWA Bukit Tangkiling

0 Comments


Palangka Raya - Lapalka Running Club antusias mengikuti kegiatan "JUNGLE RUN TWA Bukit Tangkiling" yang digelar oleh Balai KSDA Kalimantan Tengah pada Minggu (23/7/2023) kegiatan ini adalah salah satu rangkaian Road to HKAN 2023 yang diharapkan dapat memperkenalkan TWA Bukit Tangkiling sebagai Kawasan Konservasi dan mengajak peserta untuk menikmati keindahan alamnya sambil berolahraga.

Kegiatan ini diikuti oleh Kepala Lapas Kelas IIA Palangka Raya beserta sebelas orang pegawai yang terdaftar mengikuti lomba lari 5 Kilometer dan 10 Kilometer. Dengan berpartisipasi dalam kegiatan ini, Lapalka Running Club sebagai Komunitas Pelari Petugas Lapas Kelas IIA Palangka Raya berharap dapat turut menghidupkan semangat untuk berolahraga agar semakin sehat dan produktif dalam menjalani aktivitas sehari-hari.

"Olahraga lari terutama di alam ini memiliki banyak manfaat, di antaranya adalah menjaga kesehatan tubuh, memperkuat ketahanan tubuh sekaligus sebagai wadah menjalin pertemanan, serta berolahraga sambil menikmati pemandangan yang indah," ungkap Chandran.

#KemenkumhamRI
#KumhamPasti
#kemenkumhamkalteng
#kanwilkemenkumhamkalteng
#hendraekaputra
#lapaspalangkaraya
@kemenkumhamri
@ditjenpas
@kumham_kalteng
@divisipemasyarakatankalteng
@azizahrahmanawati
@dsoekowati
@nchand2469
@diary_kemenkumham







0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA