Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Senin, 24 Juli 2023

Sambut HDKD Ke-78, Lapas Palangka Raya Gelar Pembukaan PORSENAP Tahun 2023

0 Comments


Palangka Raya - Dalam rangka memperingati Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) ke-78 Tahun 2023, Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya menyelenggarakan kegiatan pertandingan di bidang olahraga.

Bertempat di Halaman Dalam Lapas Kelas IIA Palangka Raya, kegiatan Upacara Pembukaan Pekan Olahraga dan Seni Narapidana (PORSENAP) dibuka secara langsung oleh Kepala Lapas Kelas IIA Palangka Raya, Chandran Lestyono dan diikuti oleh seluruh Pegawai serta perwakilan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Lapas Kelas IIA Palangka Raya, Senin (24/7/2023).

Pelaksanaan perlombaan akan dimulai pada tanggal 24 Juli 2023 langsung setelah acara pembukaan. Adapun Pertandingan yang akan diperlombakan antara lain pertandingan sepak bola, tenis meja dan bola voli.

Dalam sambutannya, Chandran Lestyono selaku Kepala Lapas Kelas IIA Palangka Raya mengatakan dalam sambutannya, bahwa kegiatan ini dilaksanakan guna memelihara semangat kebersamaan dan kekeluargaan antara Petugas Pemasyarakatan dan Warga Binaan Pemasyarakatan serta memelihara tingkat kesegaran mental dan kebugaran fisik kita dari kegiatan rutin sehari-hari.

"Tetap jaga sportivitas, ketertiban dan keamanan selama bertanding. Jangan dilihat dari nilai hadiahnya tapi lihat bahwa hadiah terbesar dari Tuhan adalah kesehatan oleh karena itu jadikan kegiatan positif ini sebagai sarana membangun rasa kebersamaan antar petugas maupun warga binaan," tambah Chandran.

Setelah upacara pembukaan kegiatan dilanjutkan dengan pertandingan bola voli antar pegawai melawan warga binaan Lapas Kelas IIA Palangka Raya dan Kalapas turut andil dalam pertandingan ini.

#KemenkumhamRI
#KumhamPasti
#kemenkumhamkalteng
#kanwilkemenkumhamkalteng
#hendraekaputra
#lapaspalangkaraya
@kemenkumhamri
@ditjenpas
@kumham_kalteng
@divisipemasyarakatankalteng
@azizahrahmanawati
@dsoekowati
@nchand2469
@diary_kemenkumham





0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA