Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Selasa, 18 Juli 2023

Optimalisasi Pelayanan SDP, Lapas Palangka Raya Kanwil Kemenkumham Kalteng bersama PT. Hipernet Indodata Lakukan Pengecekkan Jaringan Internet dan Pemasangan Stiker

0 Comments


Palangka Raya - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya melalui Subseksi Registrasi melaksanakan kegiatan Pengecekkan Instalasi Jaringan Internet dan Pemasangan Stiker oleh Teknisi PT. Hipernet Indodata (Hypernet), Senin (17/7).

Pengecekan jaringan internet ini sebagai tindak lanjut pelaksanaan kontrak antara Direktorat Jenderal Pemasyarakatan dengan PT. Hipernet Indodata dalam penanganan teknis pengamanan dan pemeliharaan jaringan teknologi informasi.

Pengecekkan ini diawasi secara langsung oleh Kepala Subseksi Registrasi, Mohammad Ziun Khabibulloh, pada pukul 15.00 WIB. Teknisi mulai mengecek data back-up, server Sistem Database Pemasyarakatan (SDP), sidik jari, maupun alat-alat penunjang SDP lainnya. Selain itu, teknisi juga memeriksa jaringan SDP menggunakan Hypernet.

Pada kesempatan tersebut, Ziun menyampaikan bahwa target sasaran pelaksanaan dari kegiatan ini adalah untuk optimalisasi pengamanan dan pemeliharaan jaringan internet di Lapas Kelas IIA Palangka Raya.

"Semoga dengan pengecekan jaringan komputer dan jaringan internet ini dapat meningkatkan kecepatan jaringan komputer dan jaringan internet demi menunjang kelancaran pekerjaan dan pelayanan SDP kepada warga binaan dan masyarakat," harap Ziun.

#KemenkumhamRI
#KumhamPasti
#kemenkumhamkalteng
#kanwilkemenkumhamkalteng
#hendraekaputra
#lapaspalangkaraya
@kemenkumhamri
@ditjenpas
@kumham_kalteng
@divisipemasyarakatankalteng
@azizahrahmanawati
@dsoekowati
@nchand2469
@diary_kemenkumham






0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA