Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Selasa, 18 Juli 2023

Lapas Palangka Raya Kanwil Kumham Kalteng Terima Pelayanan Ibadah dari GPSI Hagai

0 Comments


Palangka Raya - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya Kanwil Kemenkumham Kalimantan Tengah menerima kunjungan pelayanan ibadah dari Gereja Pantekosta Serikat Indonesia (GPSI) Palangka Raya Hagai, Senin (17/7).

Bertempat di Gereja Oikumene Santo Paulus Lapas Palangka Raya ini diikuti oleh perwakilan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) yang beragama Kristen dengan penuh antusias serta ibadah ini dipimpin langsung oleh Pdt. Ferry Patanan.

Pada kesempatan ini, kegiatan diawasi langsung oleh Staf Lapas Palangka Raya, Julio Anggoro. Beliau menyampaikan rasa terima kasih kepada pihak GPSI Hagai yang telah melayani warga binaan Lapas Kelas IIA Palangka Raya melalui Ibadah pada hari ini.

Ia pun berharap dengan adanya kunjungan ini dapat membawa kebaikan sehingga Warga Binaan bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi. “Ibadah dalam rangka pembinaan kepribadian kepada WBP Nasarani ini berjalan dengan tertib dan lancar. Semoga ibadah ini dapat membawa kebaikan bagi semuanya,” tutup Julio.

Melalui pembinaan keagamaan, diharapkan para warga binaan dapat mengimplementasikan nilai-nilai tersebut dalam kehidupan mereka sehari-hari, sehingga mereka tidak lagi mengulangi kesalahan yang sama di masa-masa yang akan datang.

#KemenkumhamRI
#KumhamPasti
#kemenkumhamkalteng
#kanwilkemenkumhamkalteng
#hendraekaputra
#lapaspalangkaraya
@kemenkumhamri
@ditjenpas
@kumham_kalteng
@divisipemasyarakatankalteng
@azizahrahmanawati
@dsoekowati
@nchand2469
@diary_kemenkumham

0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA