Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Rabu, 19 Juli 2023

Sambangi Lapas Palangka Raya, Tim Kanwil Kemenkumham Kalteng Kuatkan Pemahaman dan Evaluasi Penyelenggaraan SPBE

0 Comments


Palangka Raya - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya mendapatkan kunjungan dari Bagian Program dan Humas pada Kanwil Kemenkumham Kalteng  yang salah satunya dalam rangka Penguatan dan Pendampingan Sistem Pemberitaan Berbasis Elektronik (SPBE), Senin (17/7).

Turut hadir, Kepala Bagian Program dan Humas, Diana Soekowati dan Kepala Subbagian Humas, RB, dan TI, Anggun Prasetyo Nugroho. Kunjungan dimulai dari pemaparan materi terkait Pengenalan SPBE beserta mekanisme Penilaian dan Evaluasi.

Selanjutnya, pihak Tim Kantor Wilayah melakukan pengecekan langsung ke ruang server dengan didampingi oleh Kepala Subseksi Registrasi, Mohammad Ziun Khabibulloh. Selanjutnya, Tim Kantor Wilayah melakukan evaluasi dan memberikan arahan terhadap rencana aksi pada SPBE Lapas Kelas IIA Palangka Raya.

Dengan kegiatan ini diharapkan adanya peningkatan pemahaman penyelenggaraan SPBE Kanwil dan UPT sehingga penyelenggaraan SPBE menjadi lebih bersinergi dan terpadu serta Lapas Kelas IIA Palangka Raya dapat mencapai target nilai yang memuaskan.

#KemenkumhamRI
#KumhamPasti
#kemenkumhamkalteng
#kanwilkemenkumhamkalteng
#hendraekaputra
#lapaspalangkaraya
@kemenkumhamri
@ditjenpas
@kumham_kalteng
@divisipemasyarakatankalteng
@azizahrahmanawati
@dsoekowati





@nchand2469
@diary_kemenkumham

0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA