Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Rabu, 19 Juli 2023

Pastikan Bebas Narkoba, 14 WBP Lapas Palangka Raya Kanwil Kemenkumham Kalteng Ikuti Tes Urine Syarat Program Hak Integrasi

0 Comments


Palangka Raya - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya melalui Tim Medis melaksanakan test urine bagi Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) yang akan mengikuti Sidang Tim Pengamat Pemasyarakatan (TPP).

Bertempat di Poliklinik Lapas Kelas IIA Palangka Raya, kegiatan ini diikuti sebanyak 14 (empat belas) orang yang akan menjalani program pembinaan dalam pemenuhan syarat Hak Integrasi. Tes urine tersebut ditangani langsung oleh para Perawat Lapas Kelas IIA Palangka Raya, Fitrah Hayati dan Andri Rayadi.

Kepala Seksi Bimbingan Narapidana/Anak Didik, Purwantoko, menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu syarat administratif dan substantif yang wajib dipenuhi, tentunya bagaimana perilaku dari warga binaan yang bersangkutan selama menjalani masa pidana di dalam Lapas Kelas IIA Palangka Raya dan tidak menggunakan narkoba.

"Tes urine ini dilaksanakan di Poliklinik Lapas Palangka Raya dengan tertib dan lancar oleh para Petugas Medis dan alhamdulillah 14 orang WBP yang di test urine hari ini hasilnya negatif semua," ungkap Purwantoko.

#KemenkumhamRI
#KumhamPasti
#kemenkumhamkalteng
#kanwilkemenkumhamkalteng
#hendraekaputra
#lapaspalangkaraya
@kemenkumhamri
@ditjenpas
@kumham_kalteng
@divisipemasyarakatankalteng
@azizahrahmanawati
@dsoekowati
@nchand2469
@diary_kemenkumham





0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA