Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Selasa, 25 Juli 2023

Semarakkan HDKD Ke-78, Lapas Palangka Raya Ikuti Bakti Sosial Donor Darah di Kanwil Kemenkumham Kalteng

0 Comments


Palangka Raya - Dalam rangka menyemarakkan rangkaian HDKD ke -78 tahun 2023, Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya mengikuti kegiatan bakti sosial Donor Darah yang digelar oleh Kanwil Kemenkumham Kalimantan Tengah sebagai wujud dan bentuk kepedulian dalam membantu sesama, Selasa (25/07/23).

Kegiatan ini diikuti langsung oleh Kepala Lapas Kelas IIA Palangka Raya, Chandran Lestyono, beserta jajaran. Hadir pula dalam kegiatan ini sekaligus memberikan sambutan yaitu Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Kalteng, Hendra Ekaputra didampingi Kepala Divisi Pemasyarakatan, R.B Danang Y,  dan Kepala Divisi Keimigrasian, Arief Munandar.

Dalam arahannya Kakanwil menyampaikan, “kegiatan donor darah ini saya harapkan dapat meningkatkan kepedulian sosial kita dan juga terimakasih untuk teman-teman yang sudah berpartisipasi mendonorkan darah dan mendukung kelancaran kegiatan ini," harap Hendra.

Diharapkan kegiatan ini sekaligus menumbuhkan serta menjaga semangat saling membantu antar sesama dan pelaksanaan kegiatan donor darah ini merupakan tindakan sosial yang sangat berarti bagi mereka yang membutuhkan.

#KemenkumhamRI
#KumhamPasti
#kemenkumhamkalteng
#kanwilkemenkumhamkalteng
#hendraekaputra
#lapaspalangkaraya
@kemenkumhamri
@ditjenpas
@kumham_kalteng
@divisipemasyarakatankalteng
@azizahrahmanawati
@dsoekowati
@nchand2469
@diary_kemenkumham 

0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA