Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Selasa, 18 Juli 2023

Serius Raih Predikat WBK Tahun 2024, Kanwil Kemenkumham Kalteng Dukung Proses Lapas Palangka Raya

0 Comments




Palangka Raya – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya mendapatkan kunjungan dari Bagian Program dan Humas pada Kanwil Kemenkumham Kalteng dalam rangka Penguatan dan Pendampingan SPIP, MR, SPBE, PPID, UPP/ UPG, dan Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK/ WBBM, Senin (17/07).


Kedatangan Tim Kantor Wilayah disambut oleh Kalapas Palangka Raya, Chandran Lestyono, beserta jajaran bertempat di Aula Kalalawit Lapas Palangka Raya. Chandran menyampaikan bahwa Jajaran Lapas Palangka Raya terus berupaya dalam melaksanakan Pembangunan Zona Integritas menuju WBK serta terkait dalam pemenuhan dan upload data dukung LKE dan RKT.


Kepala Bagian Program dan Humas, Diana Soekowati, menyampaikan bahwa pihak Kantor Wilayah juga terus memberikan dukungan dan asistensi terkait pemenuhan data dukung terlebih karena RKT pada Tahun ini mengalami perubahan yang mana masih berjalan terkait dengan proses pemenuhan pada perubahan baru pada RKT.


“Terkait RKT dengan fitur terbaru yaitu RB General, Meso, dan Tematik masih dalam proses pengenalan dari Tim Verifikator Pusat, maka dari itu kepada tim pokja upayakan dapat melengkapi sesuai dengan data dukung yang diminta”, jelas Diana.


“Pada RKT ada data dukung baru, dimana PR untuk B06 dan B09 adalah RB General. Untuk saat ini fokus kita di RB General. Selain itu, akan ada evaluasi untuk seluruh satker se-Kalimantan Tengah yang akan dilaksanakan nantinya,” lanjut Diana.


Selanjutnya Kepala Subbagian Humas, RB, dan TI, Anggun Prasetyo Nugroho, juga memberikan penguatan dalam sistem kehumasan. Diharapkan juga kepada jajaran Humas satuan kerja, jika ada kendala langsung dikoordinaskan ke teman-teman di Subbag Humas, RB, dan TI Kantor Wilayah.


“Dalam upaya menuju WBK, Humas merupakan salah satu faktor penentu karena melalui humas, satuan kerja dapat mengglorifikasi hasil kerja yang telah dilakukan. Teknologi informasi juga hal yang sangat penting sebagai penunjang kehumasan. Mendukung pernyataan yang sudah disampaikan sebelumnya, dimana website dapat memuat layanan-layanan yang disediakan dan informasi lainnya yang pasti dibutuhkan oleh masyarakat sehingga masyarakat dapat melihat kinerja yang telah kita berikan,” pesan Anggun kepada jajaran Lapas Palangka Raya.


Dengan penuh semangat, Lapas Palangka Raya terus berupaya mewujudkan zona integritas menuju WBK/WBBM sebagai pengakuan atas upaya peningkatan integritas dan pelayanan yang dilakukan.



#KemenkumhamRI 

#KumhamPasti 

#kemenkumhamkalteng

#kanwilkemenkumhamkalteng

#hendraekaputra 

#lapaspalangkaraya 

#chandranlestyono 

@kemenkumhamri 

@ditjenpas 

@kumham_kalteng 

@divisipemasyarakatankalteng 

@azizahrahmanawati 

@dsoekowati 

@nchand2469

@diary_kemenkumham







0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA