Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Rabu, 19 Juli 2023

Tinjau Pemeliharaan TI, Lapas Palangka Raya Kanwil Kemenkumham Kalteng Terima Kunjungan Kerja Tim Ditjenpas

0 Comments


Palangka Raya - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya menerima kunjungan kerja dari Tim Direktorat Jenderal Pemasyarakatan dalam rangka melaksanakan kegiatan pendampingan pengamanan dan pemeliharaan TI pada UPT Pemasyarakatan Kalimantan Tengah.

Kunjungan ini disambut langsung oleh Kepala Lapas Kelas IIA Palangka Raya, Chandran Lestyono, Kepala Seksi Bimbingan Narapidana/Anak Didik, Purwantoko, Kepala Kesatuan Pengamanan Lapas, Tigor Immanuel Hutabalian, Kepala Subseksi Registrasi, Mohammad Ziun Khabibulloh, beserta para jajaran.

Diketahui, kegiatan ini digelar untuk mendukung tugas dan fungsi pada Direktorat Teknologi Informasi dan Kerjasama yang berkaitan dengan Sistem Database Pemasyarakatan (SDP) dan Pelaksanaan Pertukaran Data Sistem Peradilan Pidana Terpadu Berbasis Teknologi Informasi (SPPT-TI) dan peningkatan kapasitas operator SDP dibidang pengamanan dan pemeliharaan TI.

Chandran menjelaskan bahwa setibanya di Lapas Kelas IIA Palangka Raya, Tim Ditjen Pemasyarakatan didampingi oleh Tim dari Divisi Pemasyarakatan Kalimantan Tengah meninjau langsung pemanfaatan, pengamanan dan pemeliharaan TI di Lapas.

"Setelah dilakukan peninjauan kondisi sarpras pada SDP dan jaringan, pihak kami langsung berkonsultasi dengan tim dari Direktorat Teknologi Informasi dan Kerjasama. Dengan kegiatan ini, diharapkan dapat meningkatkan kapasitas operator SDP dibidang pengamanan dan pemeliharaan TI," harap Chandran.

#KemenkumhamRI
#KumhamPasti
#kemenkumhamkalteng
#kanwilkemenkumhamkalteng
#hendraekaputra
#lapaspalangkaraya
@kemenkumhamri
@ditjenpas
@kumham_kalteng
@divisipemasyarakatankalteng
@azizahrahmanawati
@dsoekowati
@nchand2469
@diary_kemenkumham






0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA