Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Kamis, 03 Agustus 2023

Kalapas Cup Mini Soccer Tahun 2023 Resmi Dibuka

0 Comments


Palangka Raya - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya gelar pertandingan "Kalapas Cup Mini Soccer Tahun 2023" dalam rangka semarakkan Hari Kemenkumham RI ke-78 tahun 2023, Jum'at (28/8) bertempat di Lapangan Dalam Lapas Kelas IIA Palangka Raya.


Seperti diketahui, dalam memperingati Hari Kemenkumham RI di mana salah satu kegiatannya yakni gelaran PORSENAP, Lapas Kelas IIA Palangka Raya menggelar tiga pertandingan cabang olahraga yakni bola voli, tenis meja dan mini soccer yang bertujuan untuk memperkuat sinergi dan kebersamaan antar pegawai dan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP).


Pembukaan pertandingan ini ditandai dengan tendangan bola yang dilakukan Kepala Lapas Kelas IIA Palangka Raya, Chandran Lestyono. Dalam sambutannya beliau menyampaikan agar seluruh peserta dapat menjunjung tinggi sportivitas dan menjaga keamanan selama pertandingan.


"Saya mengucapkan selamat bertanding untuk seluruh pemain. Tetap junjung tinggi sportivitas dan tolong jaga keamanan dan ketertiban selama pertandingan. Saya harap pertandingan ini menjadi ajang meningkatkan rasa kekeluargaan diantara kita semua," ungkap Chandran.


#KemenkumhamRI 

#KumhamPasti 

#kemenkumhamkalteng

#kanwilkemenkumhamkalteng

#hendraekaputra 

#lapaspalangkaraya 

#chandranlestyono

@kemenkumhamri 

@ditjenpas 

@kumham_kalteng 

@divisipemasyarakatankalteng 

@azizahrahmanawati 

@dsoekowati 

@nchand2469

@diary_kemenkumham


0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA