Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Kamis, 03 Agustus 2023

Hormati Jasa Para Pahlawan, Jajaran Lapas Palangka Raya Kanwil Kemenkumham Kalteng Bersihkan Taman Makam Pahlawan

0 Comments


Palangka Raya - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya bersama Kanwil Kemenkumham Kalteng beserta jajaran Unit Pelaksana Teknis (UPT) se-Kota Palangka Raya berkumpul membersihkan Taman Makam Pahlawan (TMP) Sanaman Lampang Palangka Raya, Kamis (3/8) dalam rangka menyambut Hari Kemenkumham RI ke-78 Tahun 2023.

Pada kesempatan ini, Kepala Lapas Kelas IIA Palangka Raya, Chandran Lestyono, hadir bersama sembilan orang pegawai untuk membersihkan lingkungan area sekitar makam yang terbagi menjadi dua tim, yaitu ada yang bertugas membersihkan lingkungan dalam dekat makam dan ada yang bertugas membersihkan lingkungan luar.

Kegiatan ini bertujuan untuk menghormati dan menghargai jasa-jasa para pahlawan. Karena berkat jasa para pahlawan, saat ini kita dapat menikmati kehidupan damai tanpa peperangan serta menjadi suatu negara yang bebas dan merdeka. Melalui kegiatan ini juga diharapkan kedepannya kepedulian terhadap sesama semakin meningkat sehingga kolaborasi dan sinergitas dapat terjalin serta menjadi berkah bagi para pegawai Kemenkumham.

Kemudian, Kepala Kanwil Kemenkumham Kalteng, Hendra Ekaputra, menyampaikan “kegiatan bersih-bersih ini juga merupakan salah-satu agenda Hari Kementerian Hukum dan HAM (HDKD), sekaligus sebagai ajang untuk mempererat tali persaudaraan dan silaturahmi antar pegawai serta memiliki rasa empati kepada para pahlawan yang telah gugur untuk memperjuangkan Kemerdekaan Republik Indonesia,” ungkap Hendra.

#KemenkumhamRI
#KumhamPasti
#kemenkumhamkalteng
#kanwilkemenkumhamkalteng
#hendraekaputra
#lapaspalangkaraya
#chandranlestyono
@kemenkumhamri
@ditjenpas
@kumham_kalteng
@divisipemasyarakatankalteng
@azizahrahmanawati
@dsoekowati
@nchand2469
@diary_kemenkumham







0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA