Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Rabu, 02 Agustus 2023

Lapas Palangka Raya Ikuti Monev RKT RN dan LKE Pembangunan ZI menuju WBK/WBBM dari Kanwil Kemenkumham Kalteng

0 Comments


Palangka Raya - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya mengikuti kegiatan Monitoring dan Evaluasi Rencana Kerja Tahunan (RKT) Reformasi Birokrasi (RB) dan Lembar Kerja Evaluasi (LKE) Pembangunan ZI menuju WBK/WBBM yang diselenggarakan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah, Selasa (1/8).

Secara virtual, kegiatan ini dibuka oleh Kepala Divisi Administrasi, Nur Azizah Rahmanawati, didampingi Kepala Bagian Program dan Humas, Diana Soekowati, dan Kasubbag Humas, RB dan TI, Anggun Prasetyo Nugroho.

Pada kesempatan ini, Diana meminta seluruh UPT agar melengkapi data dukung secara maksimal karena nantinya hasil pemenuhan data dukung yang telah diverifikasi Kanwil akan dilanjutkan dengan penilaian oleh Inspektorat Jenderal, "dimohon untuk menjadi perhatian agar segera melengkapi data dukung yang masih terdapat catatan atau belum melakukan upload data dukung,” pinta Diana.

Berbeda dengan LKE, RKT lebih fleksibel dan bisa disusulkan karena Aplikasi E-RB dibuka terus. Operator Satker dapat membuka sendiri untuk mengetahui kekurangan data dukung yang belum lengkap atau belum upload. Setelah kegiatan, ini akan disampaikan ke Satker masing-masing, baik LKE dan RKT, serta beberapa masukan akan disampaikan ke pusat.

#KemenkumhamRI
#KumhamPasti
#kanwilkemenkumhamkalteg
#hendraekaputra
#lapaspalangkaraya
@kemenkumhamri
@ditjenpas
@kumham_kalteng
@divisipemasyarakatankalteng
@azizahrahmanawati
@dsoekowati
@nchand2469
@diary_kemenkumham

0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA