Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Rabu, 02 Agustus 2023

Tiga Pegawai Calon Purnabakti Lapas Palangka Raya Ikuti Pembekalan Purnabakti Tahun 2023 di lingkungan Kemenkumham RI

0 Comments

 


Palangka Raya – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya ikuti kegiatan Pembekalan Purnabakti Tahun 2023 di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM dalam rangka mempersiapkan pegawai menjelang masa Pensiun yang dilaksanakan secara Hybrid, Selasa (1/8).

Bertempat di Aula Mentaya Kanwil Kemenkumham Kalteng, kegiatan ini diikuti oleh Kepala Lapas Kelas IIA Palangka Raya, Chandran Lestyono, Kepala Urusan Kepegawaian dan Keuangan, Eka Faisyal Arif beserta tiga orang pegawai yang mendekati masa pensiun antara lain Maskape, Sulaiman dan Marjuki.

Terpusat di Graha Pengayoman, Sekretaris Jenderal Kemenkumham, Andap Budhi Revianto, membuka kegiatan dalam sambutannya, Sekjen mengapresiasi rekan-rekan purnabakti atas kinerja, pengabdian, dedikasi, dan juga sumbangsih bagi Kementerian Hukum dan HAM.

“Kegiatan ini merupakan amanat dari Bapak Menteri Hukum dan HAM yang pada hari ini akan saya pimpin secara langsung selaku Sekretaris Jenderal. Kami ingin menghantar rekan-rekan yang akan memasuki masa purnabakti dengan penuh kehormatan," ungkapnya.

Acara dilanjutkan dengan Kegiatan pembekalan oleh psikolog, BKN, PT Taspen, dan PT. BPJS secara virtual. Calon purnabakti Kanwil Kemenkumhm Kalteng ini juga mengikuti pemeriksaan kesehatan oleh Tim Kesehatan dari Lapas Kelas IIA Palangka Raya, dr. Marianna dan Wulandari.

#KemenkumhamRI
#KumhamPasti
#kanwilkemenkumhamkalteg
#hendraekaputra
#lapaspalangkaraya
@kemenkumhamri
@ditjenpas
@kumham_kalteng
@divisipemasyarakatankalteng
@azizahrahmanawati
@dsoekowati
@nchand2469
@diary_kemenkumham





0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA